Lokasi bengkel kebakaran, yang mengakibatkan balita tewas

Lokasi bengkel kebakaran, yang mengakibatkan balita tewas

Bengkel Terbakar, Seorang Balita Terpanggang

Kebakaran disebabkan korsleting listrik pada kulkas yang berada di bengkel. Seketika itulah api langsung membesar dan menyambar peralatan lainnya yang ada di bengkel tersebut.

Kamis, 12 Maret 2020 | 15:05 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Batam - Sebuah bengkel yang berada di tepi jalan Bumi Perkemahan Punggur, Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau (Kepri) terbakar hebat, Rabu (11/3/2020). malam Kejadian ini pun menelan korban jiwa. Seorang balita, anak pemilik bengkel, yang berusia empat tahun tewas akibat kejadian ini.

Kapolsek Nongsa AKP R Moch. Dwi Ramadhanto menyatakan Kebakaran ini disebabkan korsleting listrik pada kulkas yang berada di bengkel itu. Seketika itulah api langsung membesar dan menyambar peralatan lainnya yang ada di bengkel tersebut.

"Kebetulan di bengkel banyak bahan yang mudah terbakar, jadi saat itulah api langsung melahap habis bengkel tersebut," kata Ramadhanto, Kamis pagi (12/3/2020).

BERITA TERKAIT:
Pertamina Maksimalkan Pemadaman Tangki di Area Kilang Cilacap
Kebakaran Hanguskan Bangunan Semi Permanen di Pabelan Sukoharjo
Pasar Banjardowo Semarang Terbakar, Tujuh Lapak dan Satu Mobil Hangus
Sembilan Rumah di Asrama Kodam IV Diponegoro Terbakar
Enam Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Diperiksa
Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Gudang di Jalan Dr Cipto Semarang Terbakar
Diduga Karena Korsleting Listrik, Empat Rumah di Demak Terbakar

Ramadhanto menegaskan di sekitar lokasi kejadian telah dipasang garis polisi untuk keperluan olah TKP yang dilakukan penyidik terkait. 

Sementara itu, jasad bayi yang tewas terpanggang telah dibawa pihak Kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.


tags: #kebakaran

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI