Gerakan Stop Corona, Bagikan "Face Shield" dan ''Hand Sanitizer''

Rabu (1/4/2020) kemarin Gerakan Stop corna juga melakukan aksi sosial dengan membuka 21 posko untuk membagi gratis hand sanitizer di markas Kodim 0733/Semarang yang berada di Jalan Pemuda serta 15 Koramil.

Kamis, 02 April 2020 | 16:43 WIB - Kesehatan
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Gerakan Stop Corona di bawah pimpinan Dr dr Budi Laksono, Kamis (2/4/2020) membagikan masker dan pelindung wajah (face shield) kulit sintetis serta 90 hand sanitizer di RSUP dr Kariadi serta beberapa Puskesmas yang ada di Semarang.

Malam sebelumnya secara bahu membahu relawan dari BEM Unnes memasukkan cairan hand sanitizer itu ke 90 botol, kegiatan tersebut dilakukan hingga larut malam. Sedangkan para relawan dari Kandri membuat ratusan masker dan pelindung wajah.

BERITA TERKAIT:
Puluhan Anak yang Orang Tuanya Meninggal Akibat Covid 19 Terima Santunan
Bagikan Sembako ke Warga, Kapolda Jateng: untuk Jaga Kesejahteraan Rakyat
Jateng Kirimkan Bantuan Logistik dan Relawan ke NTT
Distribusi Bantuan untuk Masyarakat NTT Terus Dilakukan BNPB
Video: Banjir di Pemukiman Pantura Masih Menggenang, Mobil Jeep Bawa Makanan

Rabu (1/4/2020) kemarin Gerakan Stop Corona juga melakukan aksi sosial dengan membuka 21 posko untuk membagi gratis hand sanitizer di markas Kodim 0733/Semarang yang berada di Jalan Pemuda serta 15 Koramil.

Selain membagikian hand sanitizer juga dibagikan masker dan pelindung wajah. Bantuan face shield kulit dari Rotary dan YWBS berjumlah 40 diberikan ke RS Roemani dan RS Pantiwilasa. Sedangkan 15 face shield dikirimkan untuk digunakan di RS Bogor. 


tags: #bantuan #virus corona

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI