Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M berikan bantuan masker ke PAC untuk dibagi ke masyarakat

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M berikan bantuan masker ke PAC untuk dibagi ke masyarakat

DPD Sambut Baik Aksi Kemanusiaan DPC PDIP Pemalang

Masker yang dibagikan kepada masyarakat tersebut, dihimpun dari Kader Partai yang berprofesi sebagai penjahit/konveksi dengan skala kecil. Hal ini sebagai bentuk pemberdayaan kader Partai dalam rangka kepedulian terhadap UMKM

Jumat, 17 April 2020 | 15:57 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Pemalang - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M. didampingi jajaran fungsionaris DPC menyerahkan 10.000 masker kepada Anggota Fraksi dan Ketua PAC yang selanjutnya akan dibagikan ke masyarakat di wilayah masing-masing, (14/04/2020). 

masker yang terkumpul itu menurut Junaedi hanya sebagian, dari rencana pengadaan masker sebanyak 52.000 lembar.

BERITA TERKAIT:
Dipuji Selama Rakernas, Megawati: Saya Cantik dan Karismatik 
Ingatkan Kader yang Mulai Manuver Capres, Megawati: Keluar Saja Deh daripada Saya Pecat 
Rakernas PDIP Digelar Hari Ini, Nama Capres 2024 akan Diumumkan
Cegah Stunting, DPD PDIP Jateng Beri Pengarahan Pada Ratusan Ibu Hamil dan Calon Pengantin 
Hasto Kristiyanto: Pemikiran Geolpolitik Soekarno Relevan Bagi Indonesia Jaga Perdamaian Dunia 

masker yang dibagikan kepada masyarakat tersebut, dihimpun dari Kader Partai yang berprofesi sebagai penjahit/konveksi dengan skala kecil. Hal ini sebagai bentuk pemberdayaan kader Partai dalam rangka kepedulian terhadap UMKM. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut mampu meringankan dampak sosial dan ekonomi masyarakat karena wabah Corona.

Disela-sela kunjungan Junaedi ke pelaku usaha kecil di Desa Muncang, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, dirinys menngungkapkan bahwa kegiatan pengadaan masker yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Pemalang tersebut menggunakan anggaran gotong royong dari kader Partai di jajaran Eksekutif dan Legislatif.

Kegiatan pengadaan masker ini merupakan kegiatan sosial lanjutan terhadap pandemi Corona, yang sudah dilaksanakan oleh DPC Partai melalui Baguna dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pemalang, yaitu pada akhir Maret 2020 yang telah membuka Posko Gotong Royong Lawan Virus Corona, penyemprotan disinfektan di perkantoran Pemkab Pemalang, pasar-pasar serta fasilitas umum lainnya, sosialisasi pencegahan virus Corona, disertai pembagian masker.

Sekertaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah yang juga Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto atau Bambang Kribo saat dihubungi redaksi KUASAKATACOM, Jumat (17/4/2020) mengatakan kegiatan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan Pemalang tersebut sangat bagus. "Kegiatan itu bagus dan patut ditiru oleh DPC daerah lain," katanya.


tags: #pdip #pemalang #bantuan #masker

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI