Dikira Terinfeksi Korona, Tukang Becak Pingsan di Cirebon karena Kelaparan

Sebelum pingsan penarik becak tersebut sempat mengalami kejang-kejang, warga yang melihat kejadian itu pun langsung memanggil petugas Satpol PP yang kebetulan sedang berpatroli dekat dengan posisi korban ditemukan pingsan.

Sabtu, 25 April 2020 | 10:30 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Cirebon - Pandemi ini benar-benar memukul ekonomi masyarakat bawah, hampir setiap hari berita tentang Kelaparan disiarkan oleh kantor berita online ataupun media sosial.

Kasus miris kembali terjadi, seorang tukang becak di Cirebon pingsan dan telentang diatas becaknya. Sebelum pingsan penarik becak tersebut sempat mengalami kejang-kejang, warga yang melihat kejadian itu pun langsung memanggil petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang kebetulan sedang berpatroli dekat dengan posisi korban ditemukan pingsan.

BERITA TERKAIT:
Puluhan Anak yang Orang Tuanya Meninggal Akibat Covid 19 Terima Santunan
Bagikan Sembako ke Warga, Kapolda Jateng: untuk Jaga Kesejahteraan Rakyat
Jateng Kirimkan Bantuan Logistik dan Relawan ke NTT
Distribusi Bantuan untuk Masyarakat NTT Terus Dilakukan BNPB
Video: Banjir di Pemukiman Pantura Masih Menggenang, Mobil Jeep Bawa Makanan

Petugas pun mengira penarik becak tersebut pingsan karena terkena korona, dan petugas pun terlihat tidak ada yang berani mendekat ke penarik becak yang sudah pingsan telentang tersebut.

Dalam vido tersebut terdengar, ada salah satu anggota Sapol PP minta untuk menelpon 119. "He..he 119 ditelpon 119," teriak salah satu anggota Satpol PP.

Video tersebut diunggah akun @black_valley1, Jumat (24/4/2020). pengunggah video menuliskan "Kejadian di Cirebon, dikira terkena virus corona, tukang becak pingsan karena Kelaparan," tulis @black_valley1.    

Kejadian tersebut terjadi di dekat Taman Pajak perempatan lampu merah Soedarsono, Cireon, Jawa Barat. Ada dua buah video yang diunggah oleh akun Twitter bernama @black_valley1 terkait peristiwa tersebut.

Namun menurut akun tersebut penarik becak itu saat di konfirmasi ternyata pingsan gara-gara Kelaparan

Warganet pun langsung bereaksi usai menonton video tersebut. "Sedih banget lihatnya ya Allah. Panjang umur pak," kata @Serlin_Ok. 


tags: #bantuan #kelaparan

Email: redaksi@kuasakata.com

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI