M Said Didu, foto istimewa

M Said Didu, foto istimewa

Said Didu Hari ini Dipanggil Bareskrim Polri

Saya tidak bicara dulu. Saya tidak tahu dari mana sumber panggilan tersebut sehingga beredar. Semua sudah saya serahkan ke pengacara saya,”

Senin, 04 Mei 2020 | 10:52 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta - Mantan Komisaris PT. Bukit Asam Tbk, M. Said Didu dipanggil Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri terkait pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong, Senin (4/4). Sebelumnya Said Didu dilaporkan oleh seorang advokat berinisial A.

Said Didu, dalam salinan surat pemeriksaan rencananya diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB di Gedung Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Belum ada konfirmasi resmi dari Said Didu terkait kehadirannya hari ini. 

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono, sebelumnya membenarkan pemeriksaan terhadap mantan Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) tersebut. “Iya benar,” kata Argo, Kamis (30/4).

BERITA TERKAIT:
Pastikan Masyarakat Terlayani dengan Cepat, Listyo Sigit Bakal Perbaiki Layanan Hotline
Jenazah Kopilot Sriwijaya Air Telah Diserahterimakan ke Keluarga
Polri: JI Mulai Go Public
Sejumlah Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Lampung
Polisi akan Selidiki Penyebar Video Mesum 'Mirip Gisel' yang Viral
DPR Dukung Hukuman Mati Oknum Polri yang Terlibat Narkoba
Gatot dan Din Syamsuddin Datangi Bareskrim Polri

Said Didu sempat berkomentar singkat, terkait pelaporan tersebut, 'bismilllahirrahmanirrahim'.
 
Mantan Sekretaris BUMN tersebut tidak mau berkomentar banyak soal pelaporan itu. Dia mengungkapkan sudah menyerahkan kepada pengacaranya. “Saya tidak bicara dulu. Saya tidak tahu dari mana sumber panggilan tersebut sehingga beredar. Semua sudah saya serahkan ke pengacara saya,” kata Said Didu saat dihubungi wartawan, Jumat (1/5).

Diberitakan sebelumnya Said Didu dilaporkan oleh seorang advokat berinisial AP. Surat laporan itu tertuang dengan nomor LP/B/018/IV/2020/Bareskrim tanggal 8 April 2020. Said dijerat Pasal Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik dan Penyebaran Berita Bohong.

Sejauh ini, Said Didu pernah dilaporkan terkait kasus pencemaran nama baik oleh Luhut B Panjaitan.


tags: #polri #bareskrim #said didu #luhut b panjaitan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI