Bupati Semarang yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Semarang, Mundjirin

Bupati Semarang yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Semarang, Mundjirin

Bupati Semarang, Minta Warga Gunakan BST untuk Kebutuhan Pokok

Uang yang diterima, silahkan digunakan dengan baik. Terutama untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari, jangan untuk membeli pulsa,”

Jumat, 15 Mei 2020 | 16:36 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Ungaran - Kabupaten Semarang mulai menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST), salah satunya pembagian di Kecamatan Ungaran Timur yang berjalan lancar dan tertib. Tampak para penerima yang datang, seluruhnya menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum mendapat pelayanan dari petugas PT Kantor Pos Ungaran. 

Dalam kegiatan tersebut petugas menerapkan protokol kesehatan dengan mengatur jarak antar warga, pembagian ini dilakukan di aula Kantor Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang

BERITA TERKAIT:
Forkopimda Kabupaten Semarang Cek Kondisi Lalu Lintas Pasca One Way Nasional
Saloka Mubarak Semarakkan Libur Lebaran dengan Hadirkan Suasana Timur Tengah hingga Wahana Baru!
Jelang Lebaran, Petugas Gabungan Sidak Takaran BBM di 40 SPBU Kabupaten Semarang
Pria Asal Banyumas Ditemukan Tewas di Kamar Kos Bergas Semarang
DMX Museum dan Teater Immersive Beri Pengalaman Baru bagi Anak-anak TK Ini

Bupati Semarang yang juga selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Semarang, Mundjirin, mengimbau kepada warga penerima, agar warga penerima BST bisa bijak dalam menggunakan uang tersebut.

“Uang yang diterima, silahkan digunakan dengan baik. Terutama untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari, jangan untuk membeli pulsa,” ucap Bupati Semarang, Jumat (15/5).

Camat Ungaran Timur Arief Budianto melalui Kasi Trantib, Joko Sarwono menjelaskan pembagian BST itu dipusatkan di tiga lokasi. Masing-masing di Kantor Kecamatan Ungaran Timur melayani warga dari Desa Kalongan, Kalirejo dan Kelurahan Susukan. 

Sedangkan pelayanan kepada warga penerima dari Desa Kawengen, Kalikayen, dan Desa Mluweh dipusatkan di Desa Kawengen. Kemudian Pos Pelayanan Kantor Kelurahan Beji, diperuntukan bagi warga penerima asal Kelurahan Gedanganak, Beji dan Desa Leyangan. “Pembagian berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelasnya.

***

tags: #kabupaten semarang #bst

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI