Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis dari DWP Kota Magelang kepada perwakilan warga terdampak pandemi COVID-19, Foto: Istimewa

Penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis dari DWP Kota Magelang kepada perwakilan warga terdampak pandemi COVID-19, Foto: Istimewa

DWP Kota Magelang Bagikan Sembako kepada warga Terdampak Korona

Bakti sosial tersebut sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama di tengah pandemi korona.

Rabu, 20 Mei 2020 | 08:48 WIB - Ekonomi
Penulis: Ririn . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Magelang – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang membagikan bantuan paket sembako untuk para warga terdampak korona, beberapa waktu lalu. Sejumlah 125 paket sembako dibagikan ke masyarakat kurang mampu di Kecamatan Magelang Selatan, yakni Kelurahan Rejowinangun Selatan dan Tidar Utara.

Paket sembako tersebut berisi beras, minyak, gula, kecap, terigu, dan mi instan. Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan Ketua DWP Kota Magelang Dwi Arni Joko Budiyono kepada perwakilan dua kelurahan tersebut di ruang rapat DWP setempat.

BERITA TERKAIT:
DWP Kemenag Bagikan Ribuan Takjil Ramadan Gratis untuk Masyarakat
DWP Kemenag Gelar Tes HPV dan Sadanis Gratis
Sambut Hardiknas, DWP Kemenag Boyolali Salurkan Bantuan Pendidikan
DWP Klaten Peringati Hari Kartini dengan Lomba Mendongeng dan Geguritan
Dharma Wanita Punya Peran Tingkatkan Ketahanan Keluarga di Era Digital

“Bakti sosial ini untuk menanamkan rasa peduli terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19. Setidaknya kegiatan ini sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Dwi.

DWP setempat pun melakukan hal serupa dengan menyerahkan bingkisan kepada lansia dan guru honorer binaan DWP Kota Magelang, tenaga harian lepas, guru TK, serta tenaga kebersihan di lingkungan kantor Pemkot Magelang.

“Pemberian bingkisan ini rutin kita laksanakan setiap tahun. Jangan dilihat isinya, tapi bentuk perhatian kita kepada mereka yang telah mengabdi di Pemkot Magelang,” pungkasnya.

 

 

***

tags: #dwp #magelang #sembako #korona

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI