Mario Goetze

Mario Goetze

Goetze Akan Tinggalkan Dortmund Akhir Musim Panas ini

Ini adalah keputusan bersama dan penuh respek. Mario adalah orang hebat. Dia adalah pemain yang sangat bagus yang berasal dari tim muda kami. Tapi semangatnya juga mencari pekerjaan baru. Mungkin di luar negeri,"

Minggu, 24 Mei 2020 | 19:59 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Munich - Setelah kontraknya habis pada musim panas tahun ini, Mario Goetze bakal hengkang dari Borussia Dortmund

"Kami akan pisah jalan dengan Mario Goetze musim panas ini," kata Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc kepada Sky Germany.

Goetze pernah membela Bayern Muenchen tiga tahun sebelumnya, sebelum akhirnya kembali membela Dortmund pada 2016. Sayang, Goetze kesulitan dapat kesempatan main secara reguler sejak kembali ke Signal Iduna Park.

Gelandang berusia 27 tahun itu musim ini cuma tampil lima kali sebagai starter dari total 14 kali main di Bundesliga. Secara keseluruhan, pemain Jerman itu baru main di 20 pertandingan Dortmund di semua kompetisi musim ini dan bikin tiga gol. 

Musim panas ini, Goetze akan meninggalkan Dortmund setelah kontraknya yang habis pada Juni 2020 tak diperpanjang. "Ini adalah keputusan bersama dan penuh respek. Mario adalah orang hebat. Dia adalah pemain yang sangat bagus yang berasal dari tim muda kami. Tapi semangatnya juga mencari pekerjaan baru. Mungkin di luar negeri," ucap Zorc.

Berakhirnya kontrak tersebut membuat Goetze pergi dari Dortmund secara cuma-cuma. Kabarnya, tiga klub Italia yakni AC Milan, Lazio, dan AS Roma tertarik kepada Goetze.

BERITA TERKAIT:
Ibrahimovic Dirayu untuk Kembali Bermain Timnas Swedia
Puyol: Messi Termotivasi di Barcelona
Ibrahimovic Minta Kontraknya Diperpanjang, Bila Milan Ingin Juara Musim Depan
Sarri Puas dengan Penampilan Perdana Juventus
Ronaldo Gagal Cetak Gol, Juventus Vs AC Milan 0-0
Goetze Akan Tinggalkan Dortmund Akhir Musim Panas ini


tags: #ac milan #lazio #borussia dortmund #bayer munich #as roma

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI