Petugas kesehatan memindahkan sampel darah pedagang yang sudah diambil ke tabung vacutainer di Markas Kodim 1016, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Foto: Istimewa

Petugas kesehatan memindahkan sampel darah pedagang yang sudah diambil ke tabung vacutainer di Markas Kodim 1016, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Foto: Istimewa

Sekda Kota Palangkaraya Sembuh dari Korona

Sekda Palangkaraya Hera Nugraha dinyatakan sembuh usai melakukan beberapa tes swab dengan hasil negatif.

Senin, 25 Mei 2020 | 09:55 WIB - Kesehatan
Penulis: Ririn . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Palangkaraya – Setelah Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin dinyatakan sembuh. Sekretaris Daerah (Sekda) Palangkaraya Hera Nugrahayu pun dinyatakan sembuh. Direktur Rumah Sakit Doris Sylvanus (RSDS) Yayu Indriaty mengonfirmasi kabar tersebut.

“Iya benar, Sekda Palangkaraya  sudah dinyatakan sembah dari Covid-19,” ungkap Yayu, Minggu (24/5).

BERITA TERKAIT:
Ribuan Anggota Polda Jateng Jalani Test Swab usai OKC, Bagaimana Hasilnya? Ini Jawaban dari Dokkes
Usai Operasi Ketupat Candi, Puluhan Anggota Polrestabes Semarang Jalani Tes Swab
Antisipasi Klaster PTM, Pemkot Solo Kembali Gelar Tes Swab Acak di 29 Sekolah
Suporter Nekat Nobar di Solo, Siap-siap Diswab PCR
Tes PCR di Indonesia dan India, Rp900 Ribu Vs Rp96 Ribu

Sekda Palangkaraya Hera Nugraha dinyatakan sembuh setelah melakukan beberapa tes swab dengan hasil negatif. Usai menjalani perawatan dan sejumlah prosedur kesehatan, ia dinyatakan sembuh.

Sebelumnya, Wali Kota Fairid Naparin dinyatakan sembuh setelah menjalani tes swab dua kali dengan hasil negatif. Pertama, di laboratorium Kalimantan Selatan dan kedua di Laboratorium RSDS Palangkaraya. Fairid dipastikan terinfeksi korona pada 28 April lalu.

Kementerian Kesehatan mengatakan Palangkaraya adalah wilayah transmisi lokal korona. Per Minggu (24/5), tercatat 85 kasus positif dan tiga pasien meninggal. Palangkaraya pun menerapkan status PSBB pada 11-24 Mei.

 

 

***

tags: #tes swab #palangkaraya #korona #sembuh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI