Pemain Bayern Muenchen merayakan kemenangan usai mengalahkan Duesseldorf 7 - 0

Pemain Bayern Muenchen merayakan kemenangan usai mengalahkan Duesseldorf 7 - 0

Muenchen Atasi Duesseldorf 7 - 0, Rekor Guardiola Dilewati

Kami masih punya beberapa pertandingan di depan. Kami sekarang dalam posisi yang bagus. Tadi itu penting untuk kami menunjukkan bahwa kami tidak kendur setelah pertandingan hari Selasa melawan Dortmund,"

Senin, 01 Juni 2020 | 08:10 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Muenchen - Torehan ciamik Pep Guardiola disalip Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick, torehan kemenangan itu dilewati usai anak didiknya menang telak 5-0 atas Fortuna Duesseldorf.

Flick, sejak menggantikan Niko Kovac telah memimpin klub Bavaria itu merebut 22 kemenangan dalam 25 pertandingan pertamanya di semua kompetisi. "Penting untuk memiliki sebuah musim yang sukses. Di FC Bayern, Anda mesti selalu memenangi titel kejuaraan, itu adalah tujuan kami," kata Flick, dilansir situs resmi klub.

Muenchen tancap gas sejak awal saat melawan Duesseldorf di Allianz Arena. Muenchen mencetak gol melalui bunuh diri Mathias Jorgensen, Benjamin Pavard, serta Robert Lewandowski pada babak pertama. Usai turun minum, Lewandowski menciptakan gol keduanya sebalum pesta gol Bayern ditutup Alphonse Davies.

Tiga poin tambahan itu memastikan Die Roten kukuh di klasemen Liga Jerman usai mengumpulkan 67 poin dari hasil 29 pertandingan. Mereka unggul tujuh poin dari seteru terberatnya, Borussia Dortmund, di posisi kedua sedangkan kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan saja.

"Kami masih punya beberapa pertandingan di depan. Kami sekarang dalam posisi yang bagus. Tadi itu penting untuk kami menunjukkan bahwa kami tidak kendur setelah pertandingan hari Selasa melawan Dortmund. Kami melihatnya sejak detik pertama. Jadi saya sangat, sangat senang dengan penampilan kami. Kami begitu agresif dan tidak memberi sedikitpun kesempatan. Anda bisa melihat bagaimana para pemain mendorong dan memotivasi satu sama lain," kata dia.

Kemenangan telak Muenchen itu menurut catatan Opta, tim Bavaria itu sudah menghasilkan 86 gol dalam 29 pertandingan. Mereka pun jadi tim pertama dalam sejarah Bundesliga yang menghasilkan gol sebanyak itu dalamm 29 laga pertama liga. Flick tak ingin terlalu membesar-besarkan rekor tersebut karena hasil di akhir musim lebih penting.

"Statistik dan rekor saat ini tidak membuat saya tertarik. Yang saya pikirkan adalah menutup musim dengan sukses. Di FC Bayern, Anda harus jadi juara dan kami punya target itu," ucapnya.

BERITA TERKAIT:
Griezman, Diminta Lizarazu Angkat Kaki dari Barcelona
Setelah Setien, Barcelona Pecat Eric Abidal
Messi Siap Tinggalkan Barca Sebelum Masa Kontraknya Habis
Barcelona Anggap Kekalahan dari Muenchen Sebagai Malam Tergelap
Rekor! Bayern Muenchen Permalukan Barcelona 8:2
Liga Champions Sabtu Dini Hari, Barca Vs Munich
Muenchen Juarai Piala Jerman usai Menaklukkan Bayer Leverkusen 4-2


tags: #bayern muenchen #liga jerman #borussia dortmund

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI