Lokasi penemuan potongan kaki manusia di Depok

Lokasi penemuan potongan kaki manusia di Depok

Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Setu Pengarengan Depok

Potongan kaki manusia itu ditemukan pada Selasa (9/6/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Ditemukan dalam keadaan membusuk dan membengkak

Selasa, 09 Juni 2020 | 17:22 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Depok - potongan kaki manusia ditemukan di area Setu Pengarengan, Jalan Juanda, Sukmajaya, Kota Depok. potongan kaki tersebut mengambang di dekat gorong-gorong saluran air. Penemuan potongan kaki tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan yang sedang bertugas membersihkan sampah di area tersebut.

"Kakinya mengambang kemudian diangkat pakai keranjang," ujar salah satu petugas Dinas Sumber Daya Air (SDA) Kota Depok, Iwan, (9/6/2020).

Diduga potongan kaki tersebut merupan milik wanita karena terdapat cat kuku (kutek) berwarna ungu. Panjang kaki yang ditemukan sepanjang 20 sentimeter. Diperkirakan kaki itu sudah tiga hari karena sudah bengkak dan pucat.

"Itu kaki kiri yang ditemukan. Kurang lebih 20 cm, dari betis ke bawah. Kayaknya sudah tiga hari mengambang soalnya udah putih dan bengkak," bebernya.

Iwan mengungkapkan kalau penemuan potongan kaki itu ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. 

Ia menyatakan beberapa hari terakhir ini tidak ada hal yang mencurigakan. Karena situasi di sekitar setu memang sepi. Ia menduga potongan kaki itu dibuang dari atas jalan tol. Sebab diatas setu itu terdapat Tol Cinere-Jagorawi. 

Kepala Bagian Sub Bagian Humas Polrestro Depok, AKP Elly Padiansari menyatakan, temuan itu telah ditindaklanjuti penyidik. "Saat di lokasi kejadian, terlihat potongan kaki kiri manusia yang sudah membusuk dan daging tidak utuh," ungkap AKP Elly.

AKP Elly pun menyebut potongan kaki itu telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut.
 

BERITA TERKAIT:
Cerai dari Istri, Seorang Ayah Rudapaksa Anak Kandungnya
PLN Depok Siapkan 17 Loket Aduan
Potongan Kaki Manusia Ditemukan di Setu Pengarengan Depok
Wali Kota Depok Larang Warga Salat Id di Masjid dan Lapangan
2.000 Sopir Angkot dan Opang Depok Dapat Rp600 Ribu dari Polisi


tags: #depok #potongan kaki #manusia #polrestro depok

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI