Leroy Sane Resmi Milik Bayern Munich

Ingin menangi Liga Champion

Jumat, 03 Juli 2020 | 21:50 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, London - Leroy Sane telah menyelesaikan kepindahannya dari Manchester City ke Bayern Muenchen, Jumat (3/7/2020). Sane ingin meraih banyak trofi bersama Bayern Munich. 

Gelar juara Liga Champions jadi incaran utama Sane. Winger internasional Jerman tersebut menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Munich.

Sane selama empat tahun berseragam The Citizens, telah memenangi berbagai trofi. Menjuarai Premier League (dua kali), Piala FA, Piala Liga Inggris (dua kali), dan Community Shield (dua kali).

Meski begitu, Sane belum pernah merasakan gelar juara Liga Champions bersama City, Sane pun berharap bisa meraihnya bersama Bayern. "FC Bayern adalah klub hebat dengan target besar dan target-target itu juga cocok buat saya," kata Sane seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih bersama tim. Saya kenal Hansi Flick dari tim nasional U-21, kami punya hubungan yang baik di sana."

"Saya ingin memenangi trofi sebanyak mungkin bersama FC Bayern, dan Liga Champions adalah prioritas," ucapnya.

Sebelum gabung City, Sane membela Schalke hingga 2016. Dia tercatat tampil 135 kali bersama City dengan mencetak 39 gol dan 45 assist.

"Kami senang sudah bisa mengamankan tanda tangan Leroy untuk FC Bayern. Kualitasnya sebagai pemain tak diragukan lagi," kata Oliver Kahn yang merupakan salah satu petinggi Bayern.

"Kecepatannya, kualitas tekniknya, dan ancamannya di depan gawang membuatnya jadi pemain top. Sebagai seorang pribadi dan karakter, dia juga sangat cocok dengan tim kami."

"Target kami adalah punya inti di lapangan mulai dari kiper sampai penyerang, dan Leroy adalah komponen penting. Dengan rekrutan ini, kami sudah mengambil langkah maju untuk tetap berada di baris terdepan Eropa," katanya.

BERITA TERKAIT:
Arteta Nilai Leeds akan Berbahaya untuk Arsenal
Ingin Kalahkan City, Mourinho Minta Hotspur Konsisten 90 Menit
Lawan Liverpool, Pep: Mirip Pilpres AS, Semua Harus Dihitung
Puyol: Messi Termotivasi di Barcelona
Manchester City, Jawara Klub dengan Gaji Pemain Tertinggi
City Depak Madrid di Liga Champions
Semi Final Piala FA: Arsenal vs Man City


tags: #manchester city #bayern muenchen #bayer munich

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI