Unggahan pengguna akun Instagram @energisolo tentang kecelakaan tabrak lari di Palang Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (6/7/2020) sore. Foto: Istimewa

Unggahan pengguna akun Instagram @energisolo tentang kecelakaan tabrak lari di Palang Joglo, Banjarsari, Solo, Senin (6/7/2020) sore. Foto: Istimewa

Sopir Truk Kabur Usai Lindas Pengendara Motor di Palang Joglo Solo

Korban kecelakaan tersebut tidak hanya satu tetapi dua pengendara motor.

Selasa, 07 Juli 2020 | 06:33 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Solo - Seorang pengendara sepeda motor jatuh dan terlindas truk di Palang Joglo, Kelurahan Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (6/7/2020) sore.

Bukannya berhenti untuk menolong, pengemudi malah membawa truknya kabur dari lokasi kejadian.

BERITA TERKAIT:
Gibran Ungkap Penghambat Proyek Rel Layang Joglo
Pembangunan Rel Layang Joglo Solo Ditargetkan Rampung 2023
Gibran Minta Menhub Segera Realisasikan Pembangunan Rel Layang di Solo
Sopir Truk Kabur Usai Lindas Pengendara Motor di Palang Joglo Solo

Korban kecelakaan tersebut tidak hanya satu tetapi dua pengendara motor. Akan tetapi, dari dua pengendara motor yang jatuh itu, hanya satu yang kondisinya parah.
Sementara itu, dalam unggahan akun Instagram @energiSolo menginformasikan korban pertama ini meninggal dunia. Korban tabrak lari yang dikabarkan meninggal adalah seorang laki-laki warga Gemolong, Sragen.

Luthfi Ahmad, anggota SAR Rajawali Merah Putih yang berada di lokasi kejadian menjelaskan bahwa yang korban pertama ini mengendarai sepeda motor dari arah Kaliyoso, Karanganyar.

Setelah sampai di Palang Joglo, pengendara motor tersebut bermaksud mendahului mobil di depannya. Nahas, korban tabrak lari di Palang Joglo itu gagal menyalip dan terjatuh ke arah kanan.

Pada saat bersamaan, dari arah selatan ke utara ada truk yang melaju kencang. Korban yang jatuh tadi akhirnya terlindas truk tersebut. Namun, bukannya berhenti, pengemudi truk langsung melanjutkan kendaraannya ke arah utara dan kabur.

Luthfi mengaku belum bisa memastikan apakah pria asal Gemolong, Sragen, itu meninggal dunia atau selamat. "Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, tapi saya belum tahu pasti kondisinya," kata dia.

Sedangkan korban kedua dalam kejadian tabrak lari di Palang Joglo, Solo, itu juga pengendara sepeda motor. Pengendara motor ini seorang pria asal Sumberlawang, Sragen.

Seperti korban pertama, korban kedua ini juga berkendara sendirian. Korban kedua ini melaju searah dengan truk yang kabur. Diduga pria asal Sumberlawang ini kaget dan terjatuh.

Kondisinya baik-baik saja seusai kecelakaan, namun sepeda motornya rusak.

Hingga berita ini diunggah belum ada informasi lebih lanjut mengenai keberadaan maupun kondisi kedua korban.

Sementara truk tabrak lari diduga kabur ke arah tol. Sampai saat ini, Aparat Satlantas Polresta Solo masih menyelidiki peristiwa tersebut.

***

tags: #palang joglo #tabrak lari #kecelakaan #sragen #solo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI