Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Minta Kontraknya Diperpanjang, Bila Milan Ingin Juara Musim Depan

Bersinar meski usia sudah 38 tahun.

Sabtu, 11 Juli 2020 | 20:45 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Milan - Scudetto Liga Italia musim depan bisa diraih AC Milan, bila Zlatan Ibrahimovic dipertahankan. Sesumbar itu dinyatakan oleh penyerang Swedia tersebut.

Usai didatangkan Milan pada Januari lalu, Ibrahimovic bersinar penyerang 38 tahun itu sudah membuat 6 gol dari 13 penampilannya.

BERITA TERKAIT:
AS Roma Vs AC Milan: Serigala Ibukota Menang 1-0
AC Milan Vs Hellas Verona: Rossoneri Menang 3-1
AC Milan Vs Lazio: Giroud dkk Menang Tipis 1-0
AC Milan Vs Monza: Giroud dkk Keok 2-4
AC Milan Vs Frosinone: Olivier Giroud dkk Menang Tipis 3-2

Ibrahimovic, terakhir menjadi bintang kemenangan 4-2 Milan atas Juventus di pekan ke-31 Liga Italia, Selasa (8/7) dini hari WIB. Pada laga tersebut dia mencetak satu gol.

Performa Milan, bersama Ibrahimovic memang menanjak. Anak asuh Stefano Pioli itu kini berada di peringkat 7 klasemen Liga Italia, meski sempat terlempar dari 10 besar.

Pada musim panas ini, kontrak Ibrahimovic akan habis. Lantaran pemain itu hanya dikontrak enam bulan. Ia pun menilai Rossoneri bisa saja menjadi juara Liga Italia, jika dirinya bertahan, di tengah rumor dirinya juga bakal pensiun.

"Jika mereka menahan saya, kami bisa memenangkan scudetto tahun depan. Setelah 20 tahun, saya tahu tubuh saya. Saya seorang yang fanatik latihan. Saya merasa masih kuat, lebih baik," ucap Ibra, yang membawa Milan scudetto pada 2011, kepada Sky Sports.

Soal kontrak baru, diakui Ibrahimovic belum ada pembahasan. Ibra meminta semua pihak menunggu saja apa yang akan terjadi. "Ya lihat saja nanti. Saya masih punya tiga minggu tersisa di kontrak. Belum ada yang memulai pembicaraan, baik dari pihak saya atau Milan. Belum ada yang tahu bagaimana ke depannya. Sekarang kami fokus bermain dan menyelesaikan musim sebaik mungkin, dan melihat apa yang akan terjadi," tutupnya.

***

tags: #ac milan #zlatan ibrahimovic

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI