Ilustrasi kecelakaan bus, Foto: Istimewa

Ilustrasi kecelakaan bus, Foto: Istimewa

Dua Bus Tabrakan di Selatan Jembatan Tanjang Pati

Ibu-ibu pengendara motor yang hendak menyalip nyungsep di bagian kiri bus Surya Jati Agung.

Selasa, 28 Juli 2020 | 12:07 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Pati - Dua bus jurusan Pati-Purwodadi tabrakan di selatan Jembatan Tanjang Pati, Selasa (28/7). Kedua bus pun remuk dan kaki kedua sopir terluka parah.

Salah satu saksi Agus Ritanto menyatakan tabrakan terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. bus Fitria Jaya melaju dari arah utara menuju selatan. Dari arah berlawanan, melaju bus PT Surya Jati Agung Grup. Tiba di kejadian, terdapat ibu-ibu mengendarai motor lengkap dengan barang dagangan di jok belakang hendak menyalip bus Fitria Jaya dari arah kanan.

Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor yang hendak menyalip melaju terlalu pelan. Sementara kedua bus melaju cukup tinggi.

“Pengendra motor tidak dapat mendahului bus Fitria Jaya, sehingga pengemudi bus Surya Jati Agung banting setir ke arah kanan,” ungkapnya.

Pada saat itulah, lanjut dia, kedua bus tabrakan. Sementara ibu-ibu pengendara sepeda motor nyungsep di bagian kiri bus Surya Jati Agung.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Pati Iptu Inung Hesti Yugastanto menyatakan saat ini pihaknya masih dalam proses pembuatan laporan.


tags: #pati #bus #tabrakan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI