Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali

Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali

Ketua DPRD Jepara Sempat Kunker ke Jatim Sebelum Dirawat di RS

Pemulasaraan jenazah dilakukan dengan protokol COVID-19.

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 14:33 WIB - Kesehatan
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jepara - Sebelum dirawat di rumah sakit, Ketua DPRD Kabupaten Jepara yang juga Politikus PPP, Imam Zusdi Ghozali sempat melakukan kunjungan kerja (kunker) di daerah Jawa Timur.

Hal itu disampaikan Bupati Jepara yang juga ketua GTPP COVID-19 Kabupaten Jepara, Dian Kristiandi atau akrab disapa Andi. "Saya belum tahu persis (riwayat perjalanannya), tapi informasinya habis perjalanan dari Jawa Timur, informasinya begitu," ucap Bupati Andi, Sabtu (1/8/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya Ketua DPRD Jepara Imam Zusdi Ghozali meninggal dunia dan terkonfirmasi positif virus Corona atau COVID-19. Imam Zusdi meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (1/8/2020) pukul 08.20. 

Sebelumnya Bupati Andi mengungkapkan, Ketua DPRD Jepara tersebut meninggal terkonfirmasi positif Covid-19. "Iya, ini terkonfirmasi (COVID-19), iya betul, cuman dia ada penyakit penyerta dan sudah lama," kata Bupati Andi yang juga .

Terpisah, jubir GTPP M. Fahrudin mengatakan, almarhum Imam Zusdi itu memiliki penyakit penyerta diabetes. Pihaknya juga baru mendapatkan informasi Imam terkonfirmasi COVID-19 hari ini.

Saat ini jenazah almarhum dalam perjalanan menuju Kabupaten Jepara, pemakaman akan dilakukan sore ini di Makam Tengger Wedelan Bangsri, Kabupaten Jepara. Pemulasaraan jenazah dilakukan dengan protokol COVID-19.


tags: #jawa timur #seputar jepara #ketua dprd jepara #bupati andi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI