Lokasi penemuan tewasnya Yuniana [foto: Polres Kulon Progo/ KUASAKATACOM]

Lokasi penemuan tewasnya Yuniana [foto: Polres Kulon Progo/ KUASAKATACOM]

Tanpa Alasan Jelas, Seorang Pria Mendadak Tusuk Wanita Hingga Tewas

Tak jauh dari lokasi itu, Suami korban melihat tetangganya yang bernama Rohmadi (58) berlarian sambil membawa pisau yang berbekas darah.

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 14:20 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Kulon Progo - Warga Dusun Mendiro Kalurahan Gulurejo, Kapanewon Lendam, Kulon Progo digemparkan dengan tewasnya seorang wanita bernama Yuniana (33). Jelang salat Idul Adha, pada Kamis (31/7) kemarin ia ditemukan tewas bersimbah darah di halaman belakang rumahnya. 

Kasat Reskrim Polres Kulon progo, AKP Munarso mengatakan Yuniana pertama kali ditemukan bersimbah darah oleh suami dan kedua orang tuanya. Saat itu juga keluarga korban mendapati korban berteriakan kesakitan dan terjatuh ke tanah.

Tak jauh dari lokasi itu, Suami korban melihat tetangganya yang bernama Rohmadi (58) berlarian sambil membawa pisau yang berbekas darah.

"korban saat itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit UII Srandakan Bantul. Tetapi lantaran terlalu banyak mengeluarkan darah, korban meninggal dunia dalam perjalanan," kata AKP Munarso, belum lama ini. 

Munarso membeberkan aksi penusukan berujung maut itu berawal saat Yuniana akan mematikan lampu di belakang rumahnya. Saat itu, Yuniana berjalan sendirian sambil memainkan telepon genggamnya. 

Pada saat bersama pelaku baru saja pulang dari warung untuk membeli rokok. Tanpa alasan jelas, mendadak pelaku merangkul korban dari belakang. Pelaku lalu menusukkan pisau ke perut sebelah kiri korban. "Yang dipakai pelaku itu pisau dapur," sambungnya. 

Pelaku yang ternyata masih memiliki hubungan darah dengan korban pun langsung diamankan kepolisian ke Polres Kulon Progo untuk menjalani pemeriksaan. Polisi pun juga akan memeriksa tiga saksi terkait. "Termasuk suami korban kami periksa," jelasnya.

Belakangan diketahui ternyata pelaku adalah pasien tetap dari RSJ Ghrasia Pakem Sleman dengan adanya surat keterangan dari rumah sakit tersebut. 
 


tags: #salat #tewas #korban #idul adha #pisau

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI