Korban Epin (berkaos putih) meninggal dunia saat akan menyembelih hewan qurban

Korban Epin (berkaos putih) meninggal dunia saat akan menyembelih hewan qurban

Akan Sembelih Hewan Qurban, Epin Mendadak Meninggal Dunia

Kapolsek Cibeurum, AKP Suyitnokata membeberkan ternyata korban memiliki riwayat penyakit kronis yang menyebabkan meninggal dunia. Korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan lambung

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 15:10 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Tasikmalaya - Seorang warga Kampung Gunung Dongkol, Kelurahan Setiaratu, Kabupaten Tasikmalaya bernama Epin Sutisna (50) mendadak meninggal dunia saat akan menyembelih hewan qurban di pekarangan rumah warga setempat, pada Jumat (31/7). Warga yang melihat insiden itu pun banyak yang kaget lantaran Epin tiba-tiba jatuh menindih hewan qurban

Kapolsek Cibeurum, AKP Suyitnokata membeberkan ternyata korban memiliki riwayat penyakit kronis yang menyebabkan meninggal dunia. 

"Korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan lambung," ujar Suyitnokata, beberapa waktu lalu. 

Warga yang panik pun langsung membopong korban. Saat itu juga para warga mengetahui Epin sudah tak berdaya dengan bola mata mengarah ke atas. 

"Jenazah Epin langsung dievakusi ke rumah sakit terdekat untuk memastikan kondisi apakah benar-benar sudah meninggal atau tidak. Tapi ketika di rumah sakit ternyata dokter menyatakan dia sudah meninggal dunia," sambungnya.

Kapolsek menuturkan keluarga korban menolak proses autopsi dan menganggap insiden itu sebagai musibah.

Kakak kandung korban; Aan menyatakan adiknya selama ini sudah dua kali berobat ke dokter. Korban mengaku sering kali mengeluhkan kondisi pusing, berat di pundak dan kepala. 
 


tags: #tasikmalaya #hewan #meninggal #penyakit #qurban

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI