Gilang pelaku fetish kain jarak

Gilang pelaku fetish kain jarak

Gilang Pelaku Fetish Ditangkap Polisi di Rumah Tantenya

Langsung dibawa ke Surabaya

Jumat, 07 Agustus 2020 | 18:41 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Kapuas - Setelah viral di media sosial dan akhirnya di DO oleh Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur. Akhirnya Gilang pelaku fetish kain jarik diamankan polisi di Kalimantan. Saat dibawa ke Surabaya, Gilang didampingi oleh kuasa hukumnya.

Gilang diamankan oleh tim dari Polrestabes di rumah tante Gilang di di Jalan Cilik Riwut, Selat Dalam, Selat, Kapuas, Kalimantan Tengah. Saat diamankan Gilang tidak melakukan perlawanan. Kepada polisi, Gilang juga telah mengakui perbuatannya.

Gilang setelah diamankan, langsung dibawa ke RSUD Kapuas untuk melakukan rapid test, dan hasilnya non-reaktif. Lalu Gilang diterbangkan ke Surabaya. Saat diterbangkan ke Surabaya Gilang didampingi pengacaranya. "Saat di rumah awalnya nggak ada, lalu nyusul datang (kuasa hukum)," kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Arief Rizky Wicaksana, Jumat (7/8/2020).

Polisi mencari keberadaan Gilang karena munculnya pengakuan sejumlah orang yang mengaku menjadi korban di media sosial soal aksi fetish pocong yang diskenariokannya. Gilang diduga mendapat kepuasan seksual dari foto-video orang lain yang dibungkus kain jarik.


tags: #gilang #fetish kain jarik

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI