Tim SAR gabungan mencari korban tenggelam di Sungai Progo, Bantul, Yogyakarta. (Foto Basarnas Yogyakarta)

Tim SAR gabungan mencari korban tenggelam di Sungai Progo, Bantul, Yogyakarta. (Foto Basarnas Yogyakarta)

Dimas di Hari Kedua Pencarian Belum Ditemukan

Pencarian korban akan dilanjutkan lagi Sabtu (8/8/2020) pagi pukul 07.00 wib.

Jumat, 07 Agustus 2020 | 20:38 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Bantul - Upaya Tim SAR Gabungan untuk menemukan satu korban hanyut di Sungai Progo, Bantul, Yogyakarta atas nama Dimas Saputra Arsyad (28) warga Griya Gejawan Indah, Temuwuh Lor 007/051, Balecatur, Kec. Gamping, Kab.sleman belum membuahkan Hasil.

L.Wahyu Efendi,S.Sos,M.M selaku Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta mengatakan pencarian Hari kedua ini Tim SAR gabungan belum membuahkan hasil. "Tim SAR Gabungan yang berjumlah 60 personil dari berbagai unsur sudah diterjunkan untuk melakukan pencarian. Untuk Pencarian Hari ke 2 ini Tim SAR Gabungan di Bagi menjadi 3 SRU," ungkapnya.

Namun sampai pukul 17.30 tim SRU 1 yang melakukan penyelaman di area dam Bantar dan yang menjadi titik diduga korban tenggelam belum menemukan korban. 

SRU 2 yang melakukan penyisiran kearah selatan dari dam, kurang lebih 1 km menggunakan Body Rafthing juga belum menemukan keberadaan pelaku. "Sedangkan SRU 3 Melakukan penyisiran ke arah utara dengan jarak kurang lebih 1,5 km menggunakan Body Rafthing, namun masih nihil juga," ungkap Wahyu Efendi.

Wahyu Efendi melanjutkan pencarian korban akan dilanjutkan lagi Sabtu (8/8/2020) pagi pukul 07.00 wib.


tags: #yogyakarta #bantul #tim sar #sungai progo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI