Proses evakuasi truk pick up yang mengalami kecelakaan dengan motor di Jalan Penggung-Karanganom, tepatnya di Dukuh Beku, Desa Beku, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, sekira 17.15 WIB, Minggu (9/8/2020) Foto: Istimewa.

Proses evakuasi truk pick up yang mengalami kecelakaan dengan motor di Jalan Penggung-Karanganom, tepatnya di Dukuh Beku, Desa Beku, Kecamatan Karanganom, Kabupaten Klaten, sekira 17.15 WIB, Minggu (9/8/2020) Foto: Istimewa.

Tabrakan Truk Pick Up vs Motor di Klaten, Satu Orang Meninggal Dunia

Kronologi dan penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan.

Senin, 10 Agustus 2020 | 10:36 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Klaten — Terjadi tabrakan antara truk pick up dengan sepeda motor di Jalan Penggung-Karanganom Dukuh Beku, Desa Beku, Kecamatan Karanganom, Klaten pada Minggu (9/8/2020)sekitar pukul 17.15 WIB

kecelakaan itu menyebabkan pembonceng motor meninggal saat  perjalanan ke rumah sakit. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan truk pick up Mistsubishi Clot T120SS dengan nopol AD-1813-TQ dengan motor Honda Beat nopol AD-6204-JCK.

Identitas pengemudi truk, pengendara motor dan pembonceng motor merupakan satu Kecamatan Karanganom.

Diketahui, identitas pengemudi truk pick up tersebut bernama Aditya Sanjaya (30), seorang laki-laki yang tinggal di RT 02, RW 011 Dukuh Gabahan, Desa Kunden, Kecamatan Karanganom.

Sedangkan identitas pengendara dan pembonceng motor tersebut adalah masing-masing pengendara bernama Dalail (61) warga Dukuh Tegalarum, Desa Kunden, Karanganom dan pemboncengnya bernama Widodo (61) asal Desa Beku, Karanganom.

Terkait kecelakaan tersebut, Kanit Laka Satlantas Polres Klaten, Iptu Panut Haryono, menginformasikan salah satu korban meninggal dunia.

"Pengemudi mobil pick up menjalani rawat jalan, pengendara motor dilarikan rumah sakit dan satu pembonceng meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit," ujar Iptu Panut.

Iptu Panut menjelaskan bahwa kerugian yang ditimbulkan dari kejadian ini sekitar RP 10 juta.

Sementara itu, untuk kronologi, Lanjut Panut masih dalam proses penyelidikan.

"Untuk kronologi dan penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," pungkas Iptu Panut.


tags: #korban #kecelakaan #klaten #tabrakan #polres klaten

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI