Liga Champions Sabtu Dini Hari, Barca Vs Munich

Dalam delapan pertandingan, Los Cules mencatatkan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Jumat, 14 Agustus 2020 | 21:44 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Lisbon- Laga besar di perempatfinal Liga Champions, akan tersaji Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB. Laga nanti malam mempertemukan dua tim yang belum terkalahkan yakni Barcelona vs Bayern Munich. Pertandingan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal.

Pemenang duel mega bintang tersebut akan berhadapan dengan pemenang Manchester City Vs Lyon.

Rekor mentereng dimiliki Bayern saat menghadapi Barcelona. Dalam delapan pertandingan yang sudah dijalani, Bayern selalu memetik kemenangan. Tim asuhan Hansi Flick memiliki lini serang sangat tajam, tercatat sudah 31 gol alias nyaris 4 gol dalam setiap pertandingan.

Bayern dalam satu pertandingan mencatatkan gol terbanyak saat melawan Tottenham Hotspur. Di Tottenham Hotspur Stadium pada 1 Oktober 2019, Bayern menang 7-3.

Serta kemenangan terbesar Bayern di Liga Champions musim ini ditorehkan saat berhadapan dengan Red Star Belgrade. Bayern menang 6-0. Tidak hanya ganas di sektor depan, rekor kebobolan mereka juga yahud, Bayern baru kemasukkan enam gol dengan catatan empat clean sheet.

Pemain Bayern Paling subur di Liga Champions musim ini adalah Robert Lewandowski, dia 13 kali menjebol gawang lawan, jelas menjadi andalan The Bavarians saat Barcelona vs Bayern.

Sedangkan, Blaugrana juga tak kalah bagus menjelang Barcelona vs Bayern. Dalam delapan pertandingan, Los Cules mencatatkan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dua kali Barcelona gagal menjebol gawang lawan, yakni saat ditahan Borussia Dortmund dan Slavia Praha. Barca secara keseluruhan, sudah 13 kali menjebol gawang lawan. Rekor kebobolan mereka ada di angka enam.

Di Liga Champions musim ini Lionel Messi bukan pemain paling subur, Messi berada di posisi kedua dengan 3 gol, kalah satu gol dari Luis Suarez.


tags: #liga champions #barcelona #bayer munich #bayern muenchen

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI