MiHoYo Akhirnya Rilis Game Genshin Impact

Dalam Genshin Impact, pemain berperan sebagai The Traveler yang muncul di tepi Teyvat.

Senin, 28 September 2020 | 19:30 WIB - Ragam
Penulis: - . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Tokyo- Genshin Impact akhirnya rilis pada 28 September, untuk PS4, PC, Android, dan iOS. Sebelum rilis miHoYo telah merilis trailer peluncuran untuk versi pertama dari game tersebut. Genshin Impact juga dikonfirmasi tersedia dalam berbagai platform. 

“Selama tiga setengah tahun terakhir, tim kami telah bekerja untuk menciptakan permainan dunia terbuka yang luas dan indah di mana pemain memiliki kebebasan untuk menjelajah sendiri atau membawa teman dalam perjalanan. Kami sangat bersyukur memiliki lebih dari 10 juta pemain yang telah melakukan pradaftar untuk Genshin Impact di PS4, PC, dan perangkat seluler di seluruh dunia. Kami tidak sabar untuk melihat Anda semua di dunia Teyvat." ujar Forrest Liu, Presiden Jenderal miHoYo.

Dalam Genshin Impact, pemain berperan sebagai The Traveler yang muncul di tepi Teyvat. Cerita utamanya adalah tentang pencarian saudara dari karakter utama, tetapi akan ada banyak misi lain untuk diselesaikan. Akan ada pilihan bertemu lebih dari 20 teman dengan karakteristik dan kemampuan elemen yang berbeda-beda, menguasai seni pertempuran dan eksplorasi berbasis elemen, dan mengungkap misteri di setiap sudut daratan Teyvat.

Pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Pelabuhan Liyue -dua dari antara tujuh negara kota besar Teyvat- masing-masing dengan suasana budaya yang unik, cerita menarik, pemandangan sekitar yang luas, penuh dengan beragam makhluk dan musuh, misteri, serta harta karun yang berlimpah.
Ke depannya, game ini akan terus dikembangkan dengan lebih banyak negara lainnya, berbagai cerita baru, karakter baru, dan event musiman melalui update game untuk memperkaya pengamalan bermain dan petualangan di benua Teyvat. 

Game ini juga akan mengoptimalkan kinerja teknisnya di berbagai platform pada update-update mendatang.

*Ditulis oleh Novita Ibnati Awalia, reporter magang KUASAKATACOM.

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI