Ilustrasi PLN, Foto: Istimewa

Ilustrasi PLN, Foto: Istimewa

PLN Padamkan Listrik Desa Jepara, Rembang, Pati, dan Kudus Hari Ini

Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan distribusi PLN.

Kamis, 08 Oktober 2020 | 11:43 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Kudus – PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) akan melakukan pemadaman listrik, Kamis (8/10) di sejumlah desa pada empat kabupaten. Manajer Bagian Jaringan PLN UP3 Kudus M Gati mengatakan, pemadaman dilakukan di wilayah ULP Kudus, Jepara, Pati, dan Rembang. Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan distribusi PLN.

Di wilayah ULP Kudus pemadaman meliputi Desa Jati Kulon, Pura Barutama, Kantor Dinas PU, PT Nojorono, Pura Kertas, STM Pemda Kudus, Pabrik Es Tirto Mulyo, Zirang Karya Utama, dan Sun Star Motor.

“Pemadaman dilakukan antara pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB,” ungkapnya, Kamis (8/10).

BERITA TERKAIT:
Sejumlah Desa di Pati, Jepara, dan Rembang Kena Pemadaman Listrik Hari Ini
PLN Padamkan Listrik Desa Jepara, Rembang, Pati, dan Kudus Hari Ini
PLN Surakarta Bakal Padamkan Listrik 11-13 Agustus, Ini Wilayah Yang Terdampak
PLN Sukoharjo Lakukan Pemadaman Listrik Kamis 16 Juli, Berikut Waktu dan Wilayah Terdampak
Di tengah WFH, Listrik Pleburan Sering Padam

Selanjutnya, pemadaman di wilayah ULP Jepara mulai pukul 09.30 WIB-15.30 WIB, meliputi Desa Sowan, Desa Surodadi, dan Desa Panggung. Sementara di wilayah ULP Bangsri meliputi Desa Suwawal, Desa Mambak dan Desa Mororejo.

“Di ULP Bangsri sekitar pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB,” tukasnya.

Berikutnya di wilayah ULP Pati juga akan dilakukan pemadaman mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Meliputi Desa Mojoagung, Desa Mojosemi dan Desa Sidomukti.

Selain itu, pemadaman listrik juga dilakukan di Desa Gedong Mulyo, Desa Ngemplak, Desa Sumber Girang, Desa Selopuro, Desa Kajar, Desa Gowak, Desa Tritis Desa Ngargomulyo dan sekitarnya.

Selanjutnya di wilayah ULP Rembang yang akan dilakukan pemadaman mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Meliputi sebagian Kecamatan Lasem, seperti di Desa Ngemplak, Desa Soditan, Desa Kauman, Desa Karang Turi, Desa Babagan, Desa Karas Gede, Desa Dorokandang.


tags: #pemadaman listrik #kudus #pln

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI