Liverpool Hadapi Everton, Mane Siap Main

Saya tidak ingin ada orang yang terkena karena ini bukan hal yang mudah.

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 17:30 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Liverpool- Derby Merseyside akan tersaji Sabtu (17/10/2020) malam WIB, derby yang mempertemukan Liverpool dan Everton itu akan dilangsungkan di kandang Everton, Goodison Park.

Pada laga kelima lanjutan Liga Inggris tersebut, kemungkinan Sadio Mane bisa memperkuat Liverpool. Sadio Mane sendiri baru saja sembuh dari Covid-19, Mane mengaku tak sabar untuk bermain lagi.

Mane dikabarkan telah sepenuhnya pulih dari Covid-19. Pemain asal Senegal tersebut sebelumnya menjalani karantina mandiri selama 10 hari, ia pun sempay absen tidak membela Liverpool saat menghadapi Aston Villa di pekan keempat.

Absennya Mane membuat pengaruh besar terharap permainan Liverpool. The Reds pun dikalahkan Villa dengan skor mengerikan 2-7.

Musim ini, Mane tercatat sudah mencetak tiga gol dari tiga laga di Liga Inggris. Kembalinya Mane menjelang laga kontra Everton jelas menjadi tambahan kekuatan penting bagi Liverpool.

Pemain sayap 28 tahun itu mengaku telah melalui perjuangan yang sangat berat sejak dinyatakan positif ovid-19 hingga kini telah sembuh.

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk bermain lagi dengan rekan tim saya untuk melakukan yang terbaik dengan mencoba memenangkan pertandingan lagi," kata Mane dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Ketika saya positif saya terkejut karena saya tidak tahu mengapa saya terjangkit. Saya mencoba untuk pulih secepat mungkin dan akhirnya saya kembali. Saya sangat bahagia. Saya hanya ingin mengatakan kepada semua orang untuk tetap menjaga diri Anda untuk sehat karena itu sangat penting," ungkapnya.

"Penyakit ini adalah sesuatu yang luar biasa - Anda tidak akan mengerti sampai Anda mendapatkannya. Saya tidak ingin ada orang yang terkena karena ini bukan hal yang mudah," tambah Mane.


tags: #liga inggris #liverpool #covid-19 #everton

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI