Ilustrasi selingkuh, Foto: Istimewa

Ilustrasi selingkuh, Foto: Istimewa

Selingkuhi Istrinya Sampai Hamil Empat Bulan, Pria di Tegal Laporkan Tetangga

SN sempat menegur keduanya agar menghentikan perbuatannya.

Kamis, 22 Oktober 2020 | 11:59 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, TegalGuru SD berinisial SN (31) warga Pegirikan Kecamatan Talang melaporkan kasus dugaan perzinaan yang dilakukan istrinya SS (28) ke jajaran Unit PPA Polres Tegal, Rabu (21/10). SS yang juga merupakan oknum pengajar tersebut hamil empat bulan.

SN mengatakan istrinya berzina dengan tetangga berinisial MH, yang merupakan seorang pengusaha. "Kasus ini terkuak setelah dari hasil tes kehamilan yang dilakukan, diketahui istri saya positif hamil empat bulan. Padahal selama kurun waktu tersebut kami melakukan program jeda kehamilan. Dan dari hasil pengakuannya, dia mengakui telah melakukan perzinaan dengan lelaki lain," ungkapnya, Kamis (22/10).

Ia menambahkan, sudah curiga kepada sang istri dan tetangganya tersebut kemudian menegur keduanya untuk berhenti. "Kecurigaan saya semakin menguat dari riwayat pembicaraan istri dengan pelaku di ponsel genggamnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menekankan akan segera menceraikan istrinya setelah ada kekuatan hukum tetap atas pelaku yang telah berzina dengan istrinya. Ia pun berharap pelaku bisa dijerat dengan aturan hukum yang berlaku.

Sementara itu, KaPolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang SIK melalui Kasat Reskrim AKP Heru Sanusi SIK mengungkapkan kasus tersebut sudah memasuki tahap penyelidikan.

"Tim penyidik kini tengah berupaya mengumpulkan data dan fakta aktual dari pengaduan yang sempat diterima," pungkasnya.

BERITA TERKAIT:
Selingkuhi Istrinya Sampai Hamil Empat Bulan, Pria di Tegal Laporkan Tetangga


tags: #guru sd #kasus dugaan perzinaan #polres tegal

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI