Mulai 6 November, Garuda Indonesia Mulai Buka Rute Solo- Denpasar

Pembukaan penerbangan rute Denpasar-Solo-Denpasar merupakan pelayananan dari Garuda untuk penumpang yang akan melakukan perjalanan tujuan Solo-Denpasar-Solo.

Selasa, 03 November 2020 | 10:59 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Solo- Seiring dengan tingginya minat masyarakat, Maskapai penerbangan Garuda Indonesia akan kembali membuka rute Solo-Denpasar-Solo.

Hal itu disampaikan General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo Yani Ajat Hermawan di Solo, Jawa Tengah, Senin (2/11/2020). "Tepatnya awal November ini, Garuda Indonesia akan mengoperasikan Boeing 737/800 dengan nomor penerbangan GIA 480/481," ucapnya.

Rute itu, katanya, akan mulai beroperasi tanggal 6 November 2020 dan dilakukan dua kali dalam sepekan, yaitu Jumat dan Sabtu.

BERITA TERKAIT:
Rayakan HUT ke-72, Garuda Indonesia Beri Diskon 'Cinta Indonesia'
15 Juta Bahan Baku Vaksin Tiba di Indonesia
Garuda Indonesia Jadi Salah Satu Maskapai Terbaik dalam Penerapan Prokes
Prasetio Gantikan Fuad Rizal, Sebagai Direktur Keuangan Garuda Indonesia
FAA Cabut Larangan Terbang Pesawat B737 MAX
Mulai 6 November, Garuda Indonesia Mulai Buka Rute Solo- Denpasar
Terimbas Pandemi, Garuda Indonesia Putus Kontrak 700 Karyawannya

Yani menambahkan untuk jadwal penerbangan pesawat dengan nomor penerbangan GIA 480 tujuan Denpasar-Solo berangkat pada pukul 14.10 WIB dan penerbangan GIA 481 tujuan Solo- Denpasar pada pukul 14.55 WIB.

Rute yang melayani Solo- Denpasar tidak hanya Garuda Indonesia, sebelumnya juga ada Lion Group yang sudah melayani penerbangan rute Solo- Denpasar setiap hari dengan nomor penerbangan JT 924 pada pukul 08.00 WIB.

Yani dalam kesempatan tersebut mengungkapkan selama pandemi ini pihaknya terus menerapkan protokol kesehatan kepada seluruh pengguna jasa bandara.

Adanya rute Solo-  Denpasar itu juga dibenarkan oleh Station Manager Garuda Indonesia Solo Rudi Soemarjanto. "Pembukaan penerbangan rute Denpasar-Solo-Denpasar merupakan pelayananan dari Garuda untuk penumpang yang akan melakukan perjalanan tujuan Solo-Denpasar-Solo," ucapnya.


tags: #garuda indonesia #garuda indonesia mulai buka rute solo- denpasar #solo- denpasar

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI