Pasca Istirahat, Calon Walikota Semarang Kembali Kampanye Secara Virtual 

Mengawali dialog, Hendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Semarang yang telah mendoakannya, hingga dirinya dapat sembuh dari corona. 

Selasa, 17 November 2020 | 07:06 WIB - Politik
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi akhirnya kembali tampil, setelah sebelumnya rehat dari aktifitas kampanye karena terpapar corona. Adapun walau calon tunggal Walikota Semarang yang akrab disapa Hendi itu telah dinyatakan sembuh pada pekan lalu, namun dirinya tak lantas langsung beraktifitas. Pasalnya Hendi masih harus beristirahat untuk memulihkan stamina. Kini, setelah tak berkampanye lebih dari dua minggu, Hendi pun kembali memulai kampanyenya secara virtual.

Namun tak seperti kampanye virtual sebelumnya yang hanya tersambung dengan satu wilayah pada satu waktu, saat ini kampanye virtual Hendi disambungkan langsung ke beberapa titik dalam satu waktu. Upaya tersebut dilakukan untuk dapat memaksimalkan pemanfaatan sisa waktu kampanye menjelang hari pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020. Hal itu seperti terlihat saat Hendi berdialong dengan masyarakat Kelurahan Pedurungan Kidul, Penggaron Kidul, Tlogomulyo, dan Kalicari, Senin (16/11).

BERITA TERKAIT:
Video: Dukung Penanganan Corona, Hendi Jadi Relawan Donor Plasma Darah
Dukung Terobosan Penanganan Corona, Hendi Jadi Relawan Donor Plasma Darah
Masuk Masa Tenang, Hendi Bakal Fokus Kegiatan yang Positif
Calon Walikota Semarang Bakal Fokus Program Prioritas
Jika Kembali Terpilih, Hendi Bakal Terapkan Ekonomi dari Rakyat untuk Rakyat

Mengawali dialog, Hendi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Semarang yang telah mendoakannya, hingga dirinya dapat sembuh dari corona. 

"Terima kasih kepada sedulur-sedulur semuanya yang hari ini bergabung. Ini terus terang adalah kampanye pertama saya setelah hampir 20 hari saya istirahat karena sakit. Alhamdulillah saya bersyukur banyak sedulur yang mendoakan," tutur Hendi. 

Kehadiran Hendi untuk pertama kali itu pun disambut antusias oleh seluruh masyarakat yang tersambut pada kesempatan tersebut. Salah satunya, Harno warga Kelurahan Kalicari yang mengaku senang bisa berinteraksi kembali dengan Hendi, meskipun secara virtual

"Salam sehat mas Hendi, selamat sudah sembuh kembali beraktifitas. Warga Kelurahan Kalicari ada 9 RW, semuanya selalu mendoakan mas Hendi," tandas Harno. 

Ia menuturkan, warga di Kelurahan Kalicara sangat senang melihat petahana dari PDI Perjuangan itu karena lama tak berjumpa. 

"Kami berdoa semoga kedepan mas Hendi dapat terus sehat," pungkasnya. 

***

tags: #calon walikota semarang #hendrar prihadi #kampanye #virtual

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI