Paguyuban Mantan Kades dan Perangkat berfoto bersama Cabup Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi). Mereka mendeklarasikan dukungan ke pasangan Tiwi-Dono. (Foto :Istimewa)

Paguyuban Mantan Kades dan Perangkat berfoto bersama Cabup Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi). Mereka mendeklarasikan dukungan ke pasangan Tiwi-Dono. (Foto :Istimewa)

Paguyuban Mantan Perangkat Desa Ikrar Dukung Tiwi-Dono

Calon bupati Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) optimis, dengan tambahan dukungan dari paguyuban mantan kades dan perangkat desa dari lintas generasi, kemenangan akan semakin dekat.

Kamis, 19 November 2020 | 19:15 WIB - Politik
Penulis: Joko Santoso . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Purbalingga- Paguyuban mantan kades dan perangkat desa Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, menjanjikan kontribusi suara 75 persen dari total perolehan suara pasangan calon (Paslon) bupati/wakil bupati Dyah Hayuning Pratiwi - Sudono (Tiwi-Dono), pada pemilihan bupati Purbalingga 9 Desember mendatang. Kendati sudah tidak lagi menjabat, para mantan kades menyatakan masih memiliki pendukung yang loyal.

"Kami akan menyambangi rumah-rumah konstituen kami satu persatu dan mengajak mereka memilih paslon nomor urut 02 Tiwi-Dono," tutur koordinator paguyuban mantan kades, Muhammad Yani, usai menggelar deklarasi dukungan paguyuban mantan kades dan perangkat desa untuk paslon nomor 2 Tiwi-Dono di gedung bioskop NSC Ultima Braling, Kamis (19/11/2020).

BERITA TERKAIT:
Tak Diundangnya Ganjar di Acara PDIP Jateng, Ditengarai Terkait Pilkada Purbalingga
Tiwi-Dono Dilantik sebagai Bupati dan Wabup Purbalingga Akhir Februari, Pelantikan dilakukan Virtual
Sah Jadi Pemenang Pilkada, Tiwi-Dono Dilantik 17 Februari 2021
Besok Tiwi-Dono Ditetapkan Jadi Pemenang Pilkada Purbalingga
Relawan Banteng Lawas Siap Dukung Pemerintahan Tiwi-Dono

Deklarasi diikuti tidak kurang dari 100 anggota paguyuban itu. Terdiri dari mantan kades dan perangkat desa lintas generasi di Purbalingga. 

Calon bupati Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) optimis, dengan tambahan dukungan dari paguyuban mantan kades dan perangkat desa dari lintas generasi, kemenangan akan semakin dekat. Dengan kerja seluruh kelompok pendukung, meliputi mesin parpol pengusung, relawan dan paguyuban-paguyuban yang mendukungnya, Tiwi bahkan menyebut angka 70 persen suara bisa diraihnya.

***

tags: #tiwi-dono #paguyuban mantan perangkat desa ikrar dukung #pilkada purbalingga #kabupaten purbalingga

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI