Tangkapan layar foto mobil Ayla vs motor CBR1000RR SP di media sosial, Foto: Istimewa

Tangkapan layar foto mobil Ayla vs motor CBR1000RR SP di media sosial, Foto: Istimewa

Mobil di Banyumas Seruduk Sepeda Motor, Polisi Mediasi

Pengendara motor mengaku lengan kiri patah tulang.

Jumat, 20 November 2020 | 08:41 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Banyumas - Mobil Daihatsu Ayla menyeruduk motor Honda CBR1000RR SP di jalanan Kota Purwokerto Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Polisi mediasi kedua pengemudi.

"Mediasi tetap kita upayakan, sejalan dengan penyelidikan yang sedang ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polresta Banyumas," ungkap Kasat Lantas Polresta Banyumas AKP Ryke Rhimadila, Kamis (19/11).

Ia menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (17/11) lalu di Jalan HR Bunyamin Purwokerto Utara. "Kejadiannya kemarin hari Selasa di Jalan HR Bunyamin. Jadi ini masih dalam tahap lidik, yang jelas untuk KBM CBR itu sendiri dari awal kami menangani ke TKP, yang bersangkutan akan ke kanan, karena jarak sudah dekat, akhirnya tidak bisa menghindari kecelakaan, si Ayla dan CBR itu," jelas Ryke.

Sementara itu, dari video yang di-posting di akun Instagram @dimas_prasetyahani, seorang pria berkacamata dalam video itu menjelaskan jika dia merupakan pengendara motor CBR 1000RR SP yang terlibat kecelakaan tersebut.

Ia kemudian menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpanya. Selain itu, dia mengaku mengalami patah tulang di lengan kiri akibat ditabrak mobil tersebut.

Pria itu menyebut pengemudi Ayla menubruknya dengan sengaja. Kemudian melaporkannya ke polisi sehingga ada mediasi antara dia dengan pihak pengemudi mobil Ayla.

BERITA TERKAIT:
Mobil di Banyumas Seruduk Sepeda Motor, Polisi Mediasi


tags: #daihatsu ayla menyeruduk motor honda cbr1000rr #polisi mediasi kedua pengemudi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI