Ilustrasi Tahanan

Ilustrasi Tahanan


Pembunuhan Warga Gunungpati, Semarang

Sebelum Dibunuh, Pelaku Agus Sempat Ajak Korban Berhubungan Intim

Pelaku membunuh korban di kamar kosnya di daerah Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Sabtu, 21 November 2020 | 15:59 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Polrestabes Semarang menyatakan Emy Listiyani (EL) Warga Gunungpati Kota Semarang dibunuh pelaku Agus Subangkit (AS), pada Kamis (12/11/2020) malam setelah keduanya melakukan hubungan badan layaknya suami istri sah. 

KaPolrestabes Semarang Kombes Auliansyah Lubis mengatakan pembunuhan terjadi malam itu, saat korban menanyakan pengembalian uangnya yang dipinjam pelaku. Karena saat itu pelaku tak memiliki uang untuk membayar hutang, pelaku memilih jalan pintas dengan cara membunuh korban. 

"EL meminta uang kepada korban tetapi AS saat itu tidak memiliki uang. Karena tidak memiliki uang AS memilih jalan pintas membunuh korban," kata Kombes Aulia, saat jumpa pers, Jumat (20/10/2020). 

Pelaku diketahui membunuh korban di kamar kos miliknya di daerah Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Sebelum membunuh korban, pelaku mengajak korban berhubungan badan. Korban pun meladeni nafsu bejat pelaku itu. 

Usai berhubungan badan, korban kembali menanyakan uangnya, namun karena terdesak, akhirnya mencekik korban hingga tewas. "Pelaku ini memiliki hutang Rp 11 Juta kepada korban," jelasnya. 

Setelah mengetahui korban benar benar tak bernyawa, pelaku membuang jenazah korban ke semak semak di Jalan Pramuka. Parahnya korban dimasukkan ke dalam sleeping bag. "Korban dilipat dan diikat dari kaki hingga atas. Pinggang menjadi kecil," beber dia. 

Ia menjelaskan, sebelum jenazah korban dibuang ke hutan, pelaku sempat menggasak handphone dan perhiasan milik korban. Sementara sepeda motor korban turut dibuang ke hutan. "Handphone dan kalung korban selanjutnya dijual oleh pelaku," terang dia. 
 

BERITA TERKAIT:
Sebelum Dibunuh, Pelaku Agus Sempat Ajak Korban Berhubungan Intim
Agus Subangkit Membunuh Emy pada Kamis Malam
Polisi Berhasil Ungkap Kematian Emy dari Ditemukannya Rokok dan Hilangnya HP Korban
Takut Hubungan Gelap Terbongkar, Agus Bunuh Emy Warga Gunungpati Semarang
Keluarga Emy Mengaku Tak Kenal Dengan Pelaku Pembunuhan


tags: #agus subangkit #emy listiyani #polrestabes semarang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI