Ingin Kalahkan City, Mourinho Minta Hotspur Konsisten 90 Menit

Pada dasarnya, ini adalah jenis lawan yang jika Anda tidak konsisten selama 90 menit, Anda tidak akan menang. Anda harus tampil di level tertinggi.

Sabtu, 21 November 2020 | 18:29 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, London- Partai krusial dan sangat dinanti nantikan oleh Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, bakal digelar pada Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Laga tersebut bakal mempertemukan tuan rumah Tottenham Hotspur melawan Manchester City, di Stadion Tottenham Hotspur.

Mourinho pun dalam sesi konferensi pers jelang laga Tottenham vs Man City, mengungkapkam ada satu syarat yang harus dipenuhi anak asuhnya agar bisa mengalahkan Manchester City.  

Syarat tersebut, imbuh Mourinho, para pemain Tottenham harus bermain dengan level tertinggi agar bisa memetik kemenangan pada laga tersebut. Permainan dengan level tertinggi itu pun tak boleh kendur dan harus konsisten selama 90 menit, hingga peluit panjang berbunyi. 

Syarat itu, di mata Mou terbilang sederhana. Mourinho pun meyakini anak-anak asuhnya bisa tampil maksimal saat bersua Man City. "Anda harus bermain dengan sangat baik, sesederhana itu," ucap Mourinho, dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur

"Bermain sangat baik maksudnya adalah tampil bagus di setiap momen permainan, unggul saat menguasai bola atau tanpa bola," lanjutnya. 

"Pada dasarnya, ini adalah jenis lawan yang jika Anda tidak konsisten selama 90 menit, Anda tidak akan menang. Anda harus tampil di level tertinggi," jelasnya. 

The Lilywihtes saat ini membutuhkan tambahan poin guna bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. Saat ini, Tottenham menempati peringkat kedua dan tertinggal satu angka dari sang pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

Di saat bersamaan, Tottenham juga masih berada di bawah bayang-bayang Liverpool yang menduduki peringkat ketiga dengan raihan poin yang sama (17).

Sehingga kemenangan yang didapatkan dari Manchester City bakal bisa membantu Tottenham memuncaki klasemen dan berpeluang memperlebar jarak dengan Liverpool. Sedangkan dua pesaing mereka yakni Liverpool dan Leicester City bakal berhadap hadapan di pekan kesembilan Liga Inggris.

Kedua laga itu menjadi penentuan dalam persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris pekan ini.

BERITA TERKAIT:
Jadi Tamu, Target Mou Kalahkan Chelsea
Ingin Kalahkan City, Mourinho Minta Hotspur Konsisten 90 Menit
Bila Ole Dipecat MU, Mou Tidak Kaget
Permainan Hary Kane Dikritik, Mourinho Membela
Mourinho Diyakini akan Bawa Tottenham Hotspur Juara


tags: #mourinho #manchester city #tottenham hotspur #ingin kalahkan city #mourinho minta hotspur konsisten 90 menit

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI