Penangkapan Menteri Edhy Prabowo

KKP Tunggu Informasi Resmi dari KPK

Mari kita menunggu bersama informasi resminya seperti apa dan biar penegak hukum bekerja secara profesional.

Rabu, 25 November 2020 | 17:45 WIB - Ragam
Penulis: Arya Jkt . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Berkaitan dengan tertangkapnya Menteri KKP Edhy Prabowo, hingga saat ini pihak Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) masih menunggu informasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal KKP Antam Novambar dalam keterangan resminya, Rabu (25/11/2020). "Kami masih menunggu informasi resmi dari pihak KPK mengenai kondisi yang sedang terjadi," kata Antam. 

KKP, lanjut Antam, menghargai proses hukum yang sedang berjalan di lembaga anti-rasuah tersebut. "Kami menghargai proses hukum yang sedang berjalan," ucapnya.

Antam menambahkan pihaknya akan mengikuti prosedur dan ketentuan yang berlaku. Masyarakat juga diimbau Antam untuk tidak berspekulasi terkait proses hukum yang sedang berjalan. "Mari kita menunggu bersama informasi resminya seperti apa dan biar penegak hukum bekerja secara profesional," terangnya.

Sebelumnya diberitakan Menteri Edhy Prabowo, Rabu dini hari ditangkap KPK di Bandara Soekarno Hatta, usai pulang kunjungan kerja dari Amerika Serikat.

KPK selain menangkap Edhy juga mengamankan istri Edhy dan sejumlah pejabat KKP lainnya.

BERITA TERKAIT:
KKP Tunggu Informasi Resmi dari KPK


tags: #kkp tunggu informasi resmi dari kpk #kpk menangkap menteri kkp edhy prabowo #edhy prabowo #kpk

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI