Bupati Andi Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim Jepara

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan selamat kepada Suharyanto yang akan melanjutkan karir militernya di Bandung.

Rabu, 25 November 2020 | 17:31 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAkATACOM, Jepara– Bupati Jepara Dian Kristiandi menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0719/Jepara, di Pendopo Kartini Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Rabu (25/11/2020). Komandan Kodim Jepara kini beralih dari Letkol Arm Suharyanto kepada Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang. 

Forum koordinasi pimpinan daerah hadir dalam pisah sambut ini. Termasuk sejumlah tokoh agama dan perwakilan organisasi masyarakat yang ada di kota ukir.

BERITA TERKAIT:
Bupati Jepara Izinkan Takbir Keliling Asal Hanya Lingkup Desa dan Tanpa Motor 
Ratusan Rumah di Jepara Rusak Akibat Angin Kencang
24 Desa di Jepara akan Gelar Pilkades Akhir Tahun Ini
Berikan Apresiasi, Dian Kristiandi Sumbang Komunitas Jepara Bantu Jepara
Dian Kristiandi Salurkan Bantuan Untuk Rumah Rubuhh di Sinanggul

Letkol Arm Suharyanto yang bertugas selama 1 tahun 3 bulan di Kabupaten Jepara akan bertugas sebagai Kepala Departemen Sistem Persenjataan Meriam di Pusat Pendidikan Artileri Medan ( Kadepsistamer Pusdikarmed) Bandung. Sedangkan penggantinya Letkol Arh Tri Yudha herlambang sebelumnya bertugas sebagai Komandan Batalyon Arhanud 15/ Dahana Bhaladika Yudha (DBY) Semarang.

Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan selamat kepada Suharyanto yang akan melanjutkan karir militernya di Bandung. Dirinya berharap bisa segera beradaptasi di tempat baru yang sebenarnya sesuai dengan marwahnya di Artileri Medan.

Bupati Andi menyampaikan jika Suharyanto selama bertugas di Jepara sudah melakukan banyak hal. Utamanya dalam turut menjaga kondusifitas wilayah bersama-sama dengan Polri. 

“Terlebih selama pandemi ini, Kodim dibawah komando Pak Suharyanto banyak memberikan bantuan dan tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat,” jelasnya.

Kepada Komandan Kodim yang baru, Bupati Andi berharap capaian-capaian yang sudah diraih oleh Kodim bisa dilanjutkan dan tingkatkan. Sinergitas yang selama ini sudah dibangun harus dijaga agar bisa sama-sama membangun Jepara. “Mari terus bersinergi, bahu membahu membangun Jepara,” ujar Bupati Andi.

Sementara itu, Letkol Arm Suharyanto memohon doa restu kepada masyarakat Jepara agar bisa melanjutkan tugasnya dengan baik. Dirinya mengaku terkesan selama bertugas di Kabupaten Jepara. “Memang belum banyak yang bisa saya perbuat untuk Jepara. Namun saya sangat terkesan sebab diterima dengan baik oleh masyarakat Jepara,” ujarnya.

Suharyanto mengharapkan suasana kondusif yang ada di kota ukir harus bisa dijaga. Keamanan dan kedamaian, katanya, sangat mahal harganya. Untuk itu harus dijaga bersama-sama. “Kami sampaikan terima kasih kepada Pak Bupati dan semua stakeholder yang telah bersinergi dengan kami selama ini. Mohon maaf bila ada kesalahan selama bertugas di Jepara,” tandasnya.
 

***

tags: #bupati jepara dian kristiandi #bupati andi #hadiri pisah sambut komandan kodim jepara #kabupaten jepara

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI