Indra Kahfi, Kapeten Bhayangkara FC. Foto: Istimewa.

Indra Kahfi, Kapeten Bhayangkara FC. Foto: Istimewa.

Ini Tekat Bhayangkara Solo FC untuk Warga Surakarta

Kamis, 03 Desember 2020 | 14:05 WIB - Olahraga
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Solo - Bhayangkara Solo FC bakal menjadi tim baru kebanggaan warga Surakarta dalam kompetisi Liga 1. Pasalnya, klub sepakbola dengan julukan The Guardians itu baru saja memindahkan markasnya ke Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi menerangkan terkait adanya penambahan identitas ‘Solo’ di nama baru Bhayangkara. Ia menuturkan bahwa identitas tersebut menjadi tanggung jawab besar yang harus diemban klub dan pemain.

Indra Kahfi megatakan, klub yang ia perkuat harus meraih prestasi dan menjaga nama Solo karena itu sebagai identitas baru klub. “Tidak terlalu dipermasalahkan, tapi yang pasti tanggung jawab kami lebih berat sekarang. Kami harus jaga nama baik Bhayangkara dan Kota Solo pastinya,” tuturnya, Kamis (3/12).

Selain itu, ia juga mengaku antusias dengan kepindahan markas klub ke Kota Solo. Ia berharap bisa memberikan prestasi dan mengharumkan nama Solo di kancah sepakbola nasional. “Jelas bahwa kami bicara prestasi dan juga demi mengharumkan nama baik Bhayangkara dan Kota Solo,” sambungnya.

Meski markas Bhayangkara berpindah dari Jakarta ke Solo, Indra Kahfi mengaku tidak akan memboyong keluarganya. Pasalnya, sang istri masih terikat tugas kedinasan di Jakarta dan selain itu mereka juga baru dikaruniai anak. “Kemungkinan saya sendiri ke Solo, karena istri juga ada ikatan dinas di Jakarta,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT:
Ini Tekat Bhayangkara Solo FC untuk Warga Surakarta


tags: #ini tekad pemain bhayangkara solo fc

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI