Gisel Dinyatakan Non-Reaktif, Pemeriksaan Dilanjutkan

Pemeriksaan Gisel dijadwalkan penyidik kepolisian pada Jumat pukul 10.00 WIB, namun Gisel datang ke Polda Metro Jaya lebih awal yakni sekitar pukul 09.00 WIB.

Jumat, 08 Januari 2021 | 11:58 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Sebelum menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mesti melewati pemeriksaan Covid-19. Usai menjalani tes usap (swab test) antigen, Gisel dinyatakan non-reaktif COVID-19.

"Sudah kita lakukan protokol kesehatan dengan diswab, hasilnya non-reaktif," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (8/1/2021).

BERITA TERKAIT:
Berkas Penyidikan Gisel Telah Lengkap dan Diserahkan ke JPU
Gisel Dinyatakan Non-Reaktif, Pemeriksaan Dilanjutkan
Teka Teki Sosok MYD yang Ikut Jadi Tersangka di Kasus Gisel
GA Ditetapkan Tersangka, Akui Sebagai Pemeran Perempuan
Polisi akan Panggil Teman Gisel, Terkait Video Mesum

Pemeriksaan kesehatan terhadap Gisel, merupakan prosedur protokol kesehatan Polda Metro Jaya, seluruh pihak yang akan diperiksa atau dimintai keterangan wajib menjalani tes COVID-19 dengan metode tes cepat antibodi dan tes usap antigen.

Pihak kepolisian tidak hanya melakukan tes COVID-19, namun juga melakukan tes kesehatan umum untuk memastikan pihak yang diperiksa penyidik dalam kondisi sehat dan layak menjalani pemeriksaan. "Kita cek tensi darahnya normal sehingga layak untuk menjalani pemeriksaan," sambungnya.

Pemeriksaan Gisel dijadwalkan penyidik kepolisian pada Jumat pukul 10.00 WIB, namun Gisel datang ke Polda Metro Jaya lebih awal yakni sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya Gisel dijadwalkan diperiksa pada Senin (4/1), namun penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tidak bisa hadir dan meminta pemeriksaan untuk dijadwalkan ulang.

Gisel ditetapkan penyidik Polda Metro Jaya sebagai tersangka dalam perkara video asusila dirinya yang beredar di media sosial tersebut.

Selain Gisel, polisi juga menetapkan pemeran pria dalam video asusila tersebut sebagai tersangka. Pria dalam video tersebut diketahui sebagai Michael Yukinobu De Fretes (MYD).
 

***

tags: #gisella anastasya #video mirip gisel #polda metro jaya #yusri yunus

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI