Tangkapan rekaman CCTV truk seruduk mobil-pikap di Lingkar Kudus, Foto: Istimewa

Tangkapan rekaman CCTV truk seruduk mobil-pikap di Lingkar Kudus, Foto: Istimewa

Ini Detik-Detik Mobil Truk Seruduk Mobil Pikap di Lingkar Kudus

Empat orang terluka dan saat ini dirawat di rumah sakit.

Minggu, 10 Januari 2021 | 16:51 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Kudus - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan di Jalan Lingkar Kudus Desa Jepang Kecamatan Mejobo Kudus terekam CCTV. Akibatnya, empat orang terluka dan saat ini dirawat di rumah sakit. Video rekaman CCTV Kecelakaan beruntun itu berdurasi 53 detik. Rekaman CCTV itu menunjukkan satu unit mobil pikap berhenti di lampu merah, kemudian berurutan di belakangnya satu minibus berwarna hitam, dan dua sepeda motor.

Beberapa detik kemudian, tampak satu unit truk melaju kencang dari belakang. Truk itu terlihat menabrak minibus dan pikap di depannya. Akhirnya pikap warna putih pun ringsek karena terhimpit. Sementara dua pemotor tampak nyaris terserempet.

BERITA TERKAIT:
Terjadi Kecelakaan Beruntun di Tol Layang MBZ, Arus Lalu Lintas Tersendat
Sopir Truk Ugak-ugalan Diduga Jadi Penyebab Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim 
Kecelakaan Beruntun di Bakauheni Tewaskan Satu Korban, Tiga Lainnya Luka-luka
Kecelakaan Beruntun di Perbatasan Kabupaten Semarang-Temanggung, Satu Pemotor Tewas
Delapan Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Boyolali, Enam Orang Tewas

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya menyebut peristiwa itu terjadi tadi siang. Kecelakaan tersebut diduga disebabkan karena rem truk mengalami blong.

"Jadi kronologi pada siang ini, tadi ada sebuah kendaraan truk yang melaju kecepatan sedang. Namun sampai traffic light di Jalan Lingkar turut Desa Jepang, Kudus mengalami rem blong. Kemudian menabrak satu kendaraan roda dua dan dua kendaraan roda empat," ungkap Abit, Minggu (10/1).

Ia mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kemudian kendaraan pikap berwarna putih itu ringsek akibat ditabrak truk.

"Korban, ada empat korban. Dua patah tulang kaki dan dua luka ringan. Saat ini masih kita bawa ke Rumah Sakit Mardi Rahayu," tutupnya.

***

tags: #kecelakaan beruntun #lingkar kudus #terekam cctv

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI