Ilustrasi mayat, Foto: Istimewa

Ilustrasi mayat, Foto: Istimewa

Lima Anak di Pemalang Tertimpa Bangunan Pos Kamling, Satu Meninggal 

Pos kamling itu rencananya emmang mau dirubuhkan.

Senin, 11 Januari 2021 | 09:47 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Pemalang - Sebanyak lima anak di Kabupaten Pemalang tertimpa bangunan pos kamling yang diduga sudah berusia puluhan tahun. pos kamling di Desa Beluk Kecamatan Belikitu ambruk, Minggu (10/1) siang. Akibatnya, satu anak meninggal dunia. Sementara keempat anak lainnya luka-luka.

Kades Beluk Yunus Supriyanto menyebut pos kamling yang dibangun permanen itu rubuh karena faktor usia sekitar pukul 12.30 WIB.

"pos kamling usianya sudah tua sekitar 30 tahun lebih, dibangun swadaya oleh warga di RT 17 RW 05. Saat roboh ada anak-anak sedang bermain di lokasi," terang Yunus, Minggu (10/1).

BERITA TERKAIT:
Lima Anak di Pemalang Tertimpa Bangunan Pos Kamling, Satu Meninggal 
Seorang Ibu Satu Bulan Jalani Karantina, Keluarga Minta Kejelasan Hasil Tes

Ia menambahkan, pos kamling itu bahkan rencananya mau dirubuhkan untuk dipugar kembali karena sudah lapuk. Namun musibah tersebut datang tak terduga.

Menurutnya, korban meninggal dunia berinisial A, warga Desa Gendoang Kecamatan Moga. Saat kejadian, kebetulan dia sedang berkunjung ke tempat saudaranya di Desa Beluk. Sementara empat korban luka yaitu Rv yang mengalami patah tulang kaki dan luka di jari tangannya dan N menderita luka di bagian kepala. Kemudian K terluka pada kaki dan punggungnya merasa sakit, serta Rh luka pada kaki dan kepala. Mereka merupakan warga yang tinggal di sekitar pos kamling, atau di pemukiman RT 17 RW 05.


tags: #lima anak #kabupaten pemalang #tertimpa bangunan #pos kamling

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI