Gibran Rakabumng Raka. Foto: Istimewa.

Gibran Rakabumng Raka. Foto: Istimewa.

Gibran Tak Termasuk 11 Tokoh di Solo yang Bakal Divaksin Hari Ini

Diketahui, Rudy yang lahir pada 13 Februari 1960 kini berusia 60 tahun. Sementara Purnomo yang lahir pada 28 Desember 1948 kini berusia 72 tahun.

Kamis, 14 Januari 2021 | 05:35 WIB - Kesehatan
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Solo - Sebelumnya diberitakan, sebanyak 10.609 dosis vaksin Sinovac telah tiba di Kota Surakarta, Selasa (12/1/2021) kemarin. Adapun, proses pengambilan Vaksin Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kota Solo dari Semarang dilakukan dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Dijadwalkan, pendistribusian vaksin itu bakal dimulai pada Kamis, (14/1) besok. Adapun, dalam vaksinasi tahap pertama di Kota Surakarta itu, terdapat 11 tokoh yang bakal disuntik vaksin lebih dulu. Namun, Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo dan Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo tak tercantum dalam belasan nama tersebut. Pasalnya, keduanya sudah melebihi syarat rentang usia yakni 18-59 tahun.

Diketahui, Rudy yang lahir pada 13 Februari 1960 kini berusia 60 tahun. Sementara Purnomo yang lahir pada 28 Desember 1948 kini berusia 72 tahun. "Masyarakat yang belum divaksin harus bersabar. Saya sendiri belum bisa divaksin karena tidak masuk dalam rentang usia 18-59 tahun," ujar Rudy, Kamis (13/1/2021).

BERITA TERKAIT:
Persiapan PPKM Jilid 2 di Solo , Rudy Bakal Serap Aspirasi Pelaku Usaha
Gibran Tak Termasuk 11 Tokoh di Solo yang Bakal Divaksin Hari Ini
Mulai Hari Ini, PKL-Angkringan di Solo Maksimal Buka Jam Tujuh Malam
Masuk Zona PSBB, Pemkot Solo Bakal Perketat Prokes di Lapangan
Namanya Tak Masuk Daftar Menteri Baru, Ini Tanggapan Rudy
Mal Pelayanan Publik Solo Diresmikan, Ini 21 Layanan yang Bisa Diakses
Bertemu Megawati dan Puan, Ini Kata Gibran dan FX Rudy

Selain itu, Nama Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa juga tidak termasuk dalam daftar penerima vaksin besok. Adapun, 11 tokoh yang dimkasud antara lain Kapolresta Solo, Danrem 074/Warastratama, Ketua DPRD Solo, Sekretaris Daerah Solo, dan sejumlah perwakilan organisasi tenaga kesehatan (nakes).

"Sebelas itu artinya Setia Bela Surakarta. Ada Sekda, Danrem, Kapolres, IDI, IBI IDAI dan lain-lain. Mas Gibran dan Pak Teguh tidak," pungkasnya.


tags: #fx hadi rudyatmo #vaksinasi #vaksin covid-19 #11 tokoh di solo #nama gibran

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI