Rapat Exco PSSI Digelar, Usai Pertemuan Antarklub Peserta Liga Indonesia

Iya meeting PT LIB dengan owner klub dipercepat jadi Jumat, 15 Januari 2021 ini.

Rabu, 13 Januari 2021 | 20:35 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Pertemuan antar klub peserta Liga Indonesia rencananya dipercepat oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB), dengan dipercepatnya pertemuan itu maka rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI untuk membahas nasib kompetisi 2020 juga akan dimajukan.

Rapat Exco PSSI, kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi, kemungkinan akan dimajukan juga. Sebab nantinya hasil dari pertemuan PT LIB dengan klub-klub tersebut akan diberikan kepada PSSI guna dibahas dalam rapat dengan Exco.

Pertemuan PT LIB dengan klub itu memiliki agenda akan fokus mencari jalan keluar terkait nasib kompetisi musim 2020, perlu dilanjutkan atau tidak. "Iya meeting PT LIB dengan owner klub dipercepat jadi Jumat, 15 Januari 2021 ini," ucap Yunus Nusi.

BERITA TERKAIT:
Liga 1 dan 2 Dibatalkan, PSIS Ajak Semua Kalangan Terima Keputusan PSSI
PSSI Resmi Batalkan Liga Shopee 1 dan 2 2020
Rapat Exco PSSI Digelar, Usai Pertemuan Antarklub Peserta Liga Indonesia
Piala Dunia U-20 Ditunda, Shin Tae-yong Kecewa
Dinilai Indispliner, Shin Pulangkan Dua Pemain Timnas U-19
Persebaya Minta PSSI Sudahi Musim Kompetisi Liga 1
Banyaknya Agenda di Tanah Air, Liga 1 Kemungkinan Digelar Awal Tahun 2021

Yunus Nusi menambahkan, meski pertemuan PT LIB dengan klub dipercepat, ia mengaku sampai saat ini belum ada tanggal pastinya rapat Exco PSSI kapan akan digelar.

Meski begitu, Yunus Nusi mengungkapkan sesuai aturan yang ada, apabila undangan rapat Exco akan diberikan tujuh hari sebelum pertemuan berlangsung. Sehingga setelah PT LIB menyelesaikan pertemuan dengan klub, nantinya PSSI akan langsung bergerak cepat.


tags: #pssi #pt. lib #liga indonesia baru #exco

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI