Sri Mulyani: Presiden Tetap Bekerja Usai Divaksin

“Di teras Istana Merdeka Presiden menceritakan proses vaksinasi COVID-19 yang Alhamdulillah lancar ‘sama seperti suntik vaksin masa kecil’ kata beliau.

Rabu, 13 Januari 2021 | 18:35 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta- Usai menjalani vaksinasi COVID-19, Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Pertemuan itu guna membahas perkembangan pembentukan Sovereign Wealth Fund (SWF) atau Lembaga Pengelola Investasi (LPI). Sri Mulyani mengungkapkan pertemuan itu melalui unggahan fotonya bersama Presiden Joko Widodo dalam akun instagram pribadinya @smindrawati di Jakarta, Rabu

Presiden Jokowi setelah divaksin tetap bekerja langsung menerima saya dan Menteri BUMN Erick Thohir melaporkan mengenai perkembangan pembentukan Sovereign Wealth Fund Lembaga Pengelola Investasi (LPI) atau Indonesia Investment Authority (INA),” tulis Sri Mulyani.

BERITA TERKAIT:
Sri Mulyani: Presiden Tetap Bekerja Usai Divaksin
Ketua DPR Berharap Investasi Dapat Kurangi Jumlah Pengangguran
Sri Mulyani Ajak Pengusaha AS Investasi ke Indonesia
Sri Mulyani: Tingkat Pengangguran di Indonesia Naik 7,07 Persen
Indonesia Serius Lakukan Transformasi Ekonomi di Saat Pandemi
BI: Anak Didesain Uang Rp75 Ribu, Kenakan Baju Adat Kaltara Bukan Baju Adat China
Wacana Penyederhanaan Jumlah Digit Rupiah Muncul Kembali

Hasil dari pertemuan antara dirinya dengan Presiden Joko Widodo dan Menteri Erick Thohir dijelaskan Sri Mulyani mengenai perkembangan pembentukan LPI. Dalam pertemuan itu, lanjut Sri Mulyani, Jokowi sempat bercerita pengalamannya saat menerima suntikan berisi vaksin Sinovac.

“Di teras Istana Merdeka Presiden menceritakan proses vaksinasi COVID-19 yang Alhamdulillah lancar ‘sama seperti suntik vaksin masa kecil’ kata beliau,” beber Sri Mulyani.

Gemetarnya dokter kepresidenan saat melakukan penyuntikkan vaksin Sinovac ke tubuh Presiden, juga diceritakan oleh Jokowi. “Beliau juga cerita yang grogi justru perawatnya yang agak gemetar sehingga kapas alkohol sampai jatuh dua kali,” lanjutnya.

Sri Mulyani dalam unggahan tersebut, mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berkontribusi menyukseskan vaksinasi COVID-19.

Vaksinasi menurutnya harus dilakukan agar Indonesia segera kembali sehat dan aman dari COVID-19 sehingga ekonomi mampu kembali pulih. “Sehat selalu Bapak Presiden. Kami semua siap divaksin. Ayo kita sukseskan vaksinasi COVID-19 agar Indonesia segera kembali sehat dan aman dari COVID-19 dan ekonomi kembali pulih,” pungkasnya.
 


tags: #menteri keuangan #sri mulyani #menteri bumn #presiden jokowi #jokowi divaksin

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI