Jamie O'Hara: Bruno Fernandes Masih Sering Kehilangan Bola

Saya bisa melihatnya, karena dia terkadang berada di posisi yang bagus tetapi dia malah membuang bola.

Rabu, 20 Januari 2021 | 22:35 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, London- Meski saat ini menjadi tulang punggung Manchester United, dengan penampilan gemilangnya selama 29 laga dengan 27 gol dan 17 assist. Ternyata Bruno Fernandes masih punya kelemahan saat di lapangan.

Dan kelemahan Fernandes tersebut, juga sempat dikeluhkan oleh Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Oleh Fernandes mudah kehilangan bola. Puncaknya saat MU ditahan Leicester City 2-2 akhir Desember lalu.

Penampilan Fernandes kembali mendapat sorotan, saat timnya ditahan Liverpool 0-0. 

BERITA TERKAIT:
Roy Keane: Mason Mount Pemain Muda Berpotensi
Paul Pogba Masih Absen Beberapa Pekan Mendatang
16 Besar Piala Europa Tanpa Wakil Tim Jerman
Ladeni Real Sociedad di Kandang, MU Turunkan Pemain Muda
Musim Depan Dean Henderson Pilihan Utama MU, David De Gea Out?
Manchester United Vs Newcastle United: Setan Merah Menang 3-1
Tiga Tim Top Eropa Bakal Berlomba Dapatkan Erling Haaland

Menurut mantan pemain Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers Jamie O'Hara, Fernandes kembali memperlihatkan kelemahannya. "Bruno Fernandes berkembang secara signifikan. Semua orang membicarakannya sebagai pemain brilian. Dia sangat fantastis untuk Man United," ucap O'Hara di talkSPORT.

"Ketika saya melihatnya melawan klub besar, Liverpool dan Man City, dia buruk. Standar passingnya, Ole Gunnar Solskjaer sempat melakukan wawancara kecil di mana dia [Fernandes] 'membuatnya frustrasi. Saya bisa melihatnya, karena dia terkadang berada di posisi yang bagus tetapi dia malah membuang bola," lanjutnya.

"Bruno Fernandes, saya melihat penampilannya sambil berpikir, 'Ayo, Anda bisa mencetak banyak penalti tapi di momen besar jika Anda ingin memenangkan liga, Anda perlu melangkah lebih jauh'. Dia absen dalam pertandingan besar ini," sambungnya.


 


tags: #manchester united #bruno fernandes #tottenham hotspur #liverpool

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI