Kondisi rumah usai meledak. Foto: Istimewa.

Kondisi rumah usai meledak. Foto: Istimewa.

Kulkas Meledak, Sebuah Rumah di Karanganyar Hancur

Sementara, penyebab Freezer meledak belum diketahui.

Selasa, 26 Januari 2021 | 11:55 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Karanganyar - Sebuah rumah porak poranda di Desa Cangakan Timur, Rt 1 Rw 1, Karangnyar, Jawa Tengah, Selasa (26/1/2021) pagi. Rumah tersebut hancur lantaran freezer dalam rumah nahas itu meledak hingga terjadi kebakaran. Sementara, penyebab Freezer meledak belum diketahui.

Informasi tersebut diposting akun Facebook @Asshokha di grup INFO WONG KARANGANYAR. Dalam postingan tersebut dituliskan. "Omah...ku kobong lurrr....friser meledak...rumah dalam kedadaan kosong" tulis akun @Asshokha.

Hingga berita ini ditulis, postingan tersebut sudah mendapat 336 tanggapan, 96 komentar dan sekali dibagikan. Postingan tersebut sontak mendapat perhatian banyak warganet.

BERITA TERKAIT:
Kulkas Meledak, Sebuah Rumah di Karanganyar Hancur

Salah satu warganet memberikan doa ke korban dengan menulis "Sabar mas, semoga tetap diberi kekauatan" tulis akun @Heney Hastoetie

"Yaallah ludes lurr. Sabar ya lur semoga ada hikmahnya dibalik musibah ini aamiin" akun @Rhima Fadhil Rhima Fadhil menanggapi.

Selain itu ada juga yang menulis "Innalilahi wa innailaihi rojiun.....semoga bapak sabar & tabah menghadapi musibah ini." lanjut @Abe Ryo.

Dalam postingan tersebut juga dilengkapi dengan lima foto yang menunjukkan keadaan rumahnya yang telah porak poranda.

Belakangan diketahui, insiden tersebut terjadi di rumah yang dikontrak Wahyu (43) warga Bantul, Yogyakarta. Korban mengaku, kebakaran terjadi saat rumah yang digunakan sebagai gudang penyimpanan bahan makanan cilok khas Tasik itu dalam keadaan kosong.

"Posisi saat itu saya di alun-alun (Alun-Alun Karanganyar), sedang jualan. Yang menempati lima orang, tapi posisinya saat itu kosong. Saya baru tahu setelah teman menjemput saya di alun-alun. Dan mengatakan kalau rumah kontrakan terbakar," ungkapnya.

Setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi, rumah dapar dipadamkan.


tags: #sebuah rumah di karanganyar hancur #kulkas meledak #desa cangakan timur

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI