Ilustrasi mobil terbakar. Foto: Istimewa.

Ilustrasi mobil terbakar. Foto: Istimewa.

Mobil Terbakar di Manahan Solo, Pemilik Alami Luka Bakar

Saat sedang berusaha menghidupkan mesin kendaran, tiba-tiba mesin mobil keluar asap dan api.

Kamis, 18 Februari 2021 | 14:47 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Solo - Nasib sial menimpa  Ana Yulianto (35) warga Colomadu, Solo, Jawa Tengah. Pasalnya, mobil miliknya mendadak terbakar di kawasan Stadion Manahan Solo, Kamis (18/2/2021) pukul 08.40 WIB.

Yulianto menerangkan bahwa saat itu ia tengah mengemudikan mobil KIA Picanto bernomor polisi AD-9206-TP miliknya dari Colomadu menuju ke Banjarsari. Namun sebelum naik ke overpass Manahan Solo, mobil tiba-tiba berhenti dan tidak bisa dinyalakan kembali.

BERITA TERKAIT:
10 Kota dengan Udara Pagi Paling Bersih se-Indonesia, Solo Salah Satunya
Sejumlah Sektor Wisata di Solo Tutup di Awal Ramadan
Nama Kaesang Masuk Bursa Pilkada Solo, Erina di Sleman 
Gegara Cuaca Buruk, Pendaratan Dua Pesawat Sempat Dialihkan ke Semarang
Mengintip Keseruan Lomba Lari Maraton Perempuan di Solo

Setelah mobilnya mogok di pinggir jalan, Yulianto masih berusaha menyalakan mobilnya tersebut. Namun, saat sedang berusaha menghidupkan mesin kendaran, tiba-tiba mesin mobilnya keluar asap dan api.

Hal tersebut membuat Yulianto langsung keluar dan membuka kap mobilnya tersebut. Ia bahkan mencopot jaket untuk memadamkan api di mesinnya itu. Akibat kejadian itu, Yulianto menderita luka bakar pada bagian tangan dan kaki. "Ini tangan dan kaki saya kena luka bakar dikit, tidak apa- apa," sambungnya.

Mengetahui ada peristiwa tersebut, anggota polisi langsung meluncur ke lokasi untuk membantu pemadalam sembari membawa alat pemadam api ringan. "Habis itu dibantu petugas dari Disdikpora Solo diambilkan selang, kemudian pemadam kebakaran datang," pungkasnya.

***

tags: #solo #mobil #terbakar #manahan #kia picanto

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI