Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto (berkaos hitam menggunakan rompi merah), Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman, SE, Ketua DPC Kota Semarang Hendrar Prihadi (dua dari kiri) serta Wakil Walikota Semarang Hevearita G. Rahayu (no ketiga dari kiri) dalam acara kuis, usai kegiatan gowes, Minggu (28/2/2021).

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto (berkaos hitam menggunakan rompi merah), Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman, SE, Ketua DPC Kota Semarang Hendrar Prihadi (dua dari kiri) serta Wakil Walikota Semarang Hevearita G. Rahayu (no ketiga dari kiri) dalam acara kuis, usai kegiatan gowes, Minggu (28/2/2021).

Rangkaian Acara HUT PDIP ke 48, DPD Jateng Adakan Kegiatan Gowes

Usai melakukan sepeda santai, para peserta pun berkumpul di teras Panti Marhen untuk mengikuti kuis yang diadakan pengurus DPD PDIP Jateng.

Minggu, 28 Februari 2021 | 10:55 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan, DPD PDIP Jawa Tengah bersama dengan DPC Kota Semarang mengadakan acara gowes sepeda, Minggu (28/2/2021).

Acara gowes yang kebanyakan diikuti kaum muda PDIP tersebut dimulai pukul 05.30 wib. Start kegiatan tersebut berada di Kantor DPC PDIP Kota Semarang yang berada di Jalan Untung Suropati, Manyaran, dan finish berada di Panti Marhen di Majapahit Semarang. Jarak rute gowes tersebut sejauh 16 KM.

BERITA TERKAIT:
Perlu Sinergitas Bersama untuk Suksesnya Pilkada Jateng
Hari Pertama MTQ Provinsi Jateng, Diharapkan Ukir Prestasi hingga Tingkat Nasional
Sekda Jateng: Perempuan Harus Melek Teknologi Digital
Pj Bupati Lepas Kafilah Jepara ke MTQ Tingkat Jateng
Lantik PPIH, Sumarmo Minta Petugas Berikan Pelayanan Terbaik ke Jemaah Haji

Selama mengikuti acara gowes tersebut, para peserta terlihat bahagia serta bersemangat. 

Menurut Ketua Kegiatan tersebut Agustina Wilujeng Pramestuti SS, MM, gowes sepanjang 16 KM tersebut merupakan salah satu rangkaian acara HUT PDIP yang dilaksanakan DPD PDIP Jateng. "Ini merupakan rangkaian acara HUT PDIP ke 48, kalau kemarin Sabtu (27/2) kami mengadakan acara seminar untuk para pemuda. Pagi ini kami mengadakan kegiatan gowe," kata Agustina Wilujeng.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto. "Kegiatan pagi ini, merupakan bagian dari rangkaian acara HUT partai. Pagi ini, kita naik sepeda sehat. Kemarin ada seminar, terus juga ada lomba, banyaklah untuk rangkaian acara kegiatannya," terang Bambang Wuryanto.

Usai melakukan sepeda santai, para peserta pun berkumpul di teras Panti Marhen untuk mengikuti kuis yang diadakan pengurus DPD PDIP Jateng. Dalam kuis tersebut pihak DPD PDIP menyiapkan lima handphone untuk peserta yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, Ketua Kegiatan sekaligus Bendahara PDIP Jateng Agustina Wilujeng SS, MM, Ketua DPC PDIP Kota Semarang yang juga Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Walikota Semarang Hevearita G. Rahayu, dan sekertaris kegiatan H Sumanto SH.

Selain dihadiri para pimpinan DPD PDIP Jateng, turut hadir pada acara tersebut sejumlah anggota DPRD Kota Semarang seperti M. Rukiyanto A.B, SH, serta Ketua DPRD Kota Semarang sekaligus Sekertaris DPC kota Semarang Kadarlusman, SE.

 

***

tags: #jawa tengah #pdip jateng #agustina wilujeng #dpd pdi perjuangan #bambang wuryanto

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI