Ilustrasi kerangka mayat, Foto: Istimewa

Ilustrasi kerangka mayat, Foto: Istimewa

Kerangka Manusia Ditemukan di TGP Sleman, Ini Kata Polisi

Diduga, kerangka tersebut milik kakek berusia 80 tahun yang sudah hilang sekitar 2 bulan yang lalu.

Minggu, 28 Februari 2021 | 16:02 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Sleman - Sebuah kerangka ditemukan di area Stadion Tentara Genie Pelajar (TGP) Margoluwih Seyegan Sleman.  Kapolsek Seyegan AKP Darmana mengatakan penemuan kerangka manusia itu ditemukan pertama kali oleh salah seorang saksi bernama Heri Prayitno (35). Posisi kerangka itu sudah tertutup oleh rumput. Diduga, kerangka tersebut milik kakek berusia 80 tahun yang sudah hilang sekitar 2 bulan yang lalu.

"Awal mula hari Minggu (28/2) jam 09.30 WIB di dalam lapangan Stadion TGP Klaci 2 Margoluwih, Seyegan, Sleman telah ditemukan kerangka manusia dengan posisi tertutup rumput rumput," ungkap AKP Darmana, Minggu (28/2).

Ia menambahkan, saksi menemukan kerangka itu saat hendak membersihkan rumput lapangan. "Adapun kerangka manusia tersebut ditemukan pada saat saksi saat sedang membersihkan rumput di dalam lapangan," imbuhnya.

BERITA TERKAIT:
Produk UKM Gula Cair di Klaten Dapat Mengurangi Impor Gula Pasir
Terungkap! Ini Penyebab Tewasnya Pesilat Remaja di Klaten
Bermodal Tusuk Gigi, Pembobol ATM Kuras Tabungan Korban
Alhamdulillah, Puluhan Warga Kurang Mampu di Klaten Dapat BLT Rp 300 Ribu
Klaten Bolehkan Salat Tarawih di Masjid, Ini Syaratnya!
Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Pesilat Remaja di Klaten
Dua Pasang Pelajar di Klaten Kepergok Berduaan di Kamar Hotel

Saksi kemudian melapor ke polisi. Selang beberapa saat, kata Darmana, ada warga yang datang dan menerangkan pernah kehilangan paman. Adapun warga tersebut adalah Rusidi, (52) warga Senoboyo Sidoagung Godean Sleman.

"Bapak Rusidi tersebut menerangkan bahwa sekitar 2 bulan yang lalu telah kehilangan saudara atau pamannya dan sampai saat ini belum ditemukan," tukasnya.

Ia pun menduga kerangka itu merupakan paman dari Rusidi. Akan tetapi, polisi masih menunggu pihak keluarga yang sangat hafal dengan pakaian korban saat terakhir kali meninggalkan rumah. "Dimungkinkan kerangka manusia tersebut atas nama Rejo Sumarto, usia 80 tahun paman dari Rusidi," paparnya.

Soal penyebab meninggalnya, ia menegaskan jika mayat itu bukan korban pembunuhan. "Bukan (korban pembunuhan)," pungkasnya.
 


tags: #klaten #kerangka manusia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI