Ilustrasi

Ilustrasi

Di Rumah Seorang Diri, Mayat Nelayan Ditemukan Empat Hari Setelah Meninggal

Setelah diperiksa, almarhum tidak bernyawa.

Selasa, 02 Maret 2021 | 20:45 WIB - Ragam
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Lhokseumawe- Warga di Desa Ujung Blang Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, dibuat gempar ketika seorang nelayan bernama Samsaifal (48) ditemukan warga di rumahnya dalam keadaan meninggal dunia Selasa (2/3) sekira pukul 09.30 WIB.

Menurut Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin, jasad Samsaifal pertama kali ditemukan oleh adiknya. "Samsaifal ditemukan adiknya dalam kondisi tidak bernyawa dan juga ditemukan obat yang selama ini dikonsumsinya," kata 

Penemuan mayat tersebut, katanya berawal dari kecurigaan seorang pedagang ikan yang tidak melihat almarhum sejak empat hari lalu. "Almarhum sudah empat hari tidak mengambil uang sewa lapak, sehingga pedagang tersebut menanyakan keberadaan Samsaifal kepada adiknya," sambungnya.

BERITA TERKAIT:
Warga Sragen Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan di Waduk Kembangan
Mayat Janin Bayi Dibuang di Tepi Bengawan Solo, Diduga Diaborsi
Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Waduk Mrica Banjarnegara
Di Rumah Seorang Diri, Mayat Nelayan Ditemukan Empat Hari Setelah Meninggal
Warga Selakambang Purbalingga Dihebohkan dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Sungai Bungin Pemalang
Ditemukan Sesosok Mayat Tanpa Identitas di Karanganyar, Ini Ciri-cirinya!

Arifin melanjutkan, usai mendapatkan laporan itu, adiknya bersama beberapa orang warga mendatangi kediaman almarhum. Rumah Samsaifal terlihat terkunci. Mereka pun akhirnya berinsiatif melalui pentu belakang, dan melihat almarhum sudah terbujur kaku. Setelah diperiksa, almarhum tidak bernyawa.

"Selama ini almarhum tinggal seorang diri di rumah. Pihak keluarga meminta jenazah untuk fardhu kifayah langsung karena kondisi yang mulai membusuk," ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap jasad Samsaifal, ditemukan tidak adanya tanda-tanda kekerasan dari benda tumpul. Diduga almarhum meninggal akibat sakit yang dideritanya seorang diri di rumah, kata Iptu Arifin.
 


tags: #mayat #lhokseumawe #meninggal #nelayan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI