Flyer  Karanganyar Great Sale. Foto: Istimewa.

Flyer Karanganyar Great Sale. Foto: Istimewa.

Karanganyar Great Sale Digelar Sebulan Penuh, Pemkab Sediakan Hadiah Menarik

Pemkab Karanganyar menyediakan kupon undian berhadiah menarik.

Kamis, 04 Maret 2021 | 08:34 WIB - Ekonomi
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Karanganyar - Sepanjang Maret ini, Karanganyar Great Sale (KGS) kembali digelar dengan menggandeng ratusan tenant. Adapun, produk yang dijual bakal dikorting besar-besaran.

Kepala Disdagnakerkop UMKM Karanganyar, Martadi mengatakan KGS merupakan langkah untuk membangkitkan perekonomian yang selama ini lesu. Menurutnya, KGS merupakan terbosan yang baik untuk Kabupaten Karanganyar.

“Ini adalah langkah terobosan yang baik bagi Karanganyar untuk membangkitkan perekonoman di Karanganyar. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin,” tuturnya, Rabu (3/3/2021).

BERITA TERKAIT:
Remaja di Karanganyar Tewas Dicangkul Kakek Sendiri
Dapur Rumah Seorang Warga Karangpandan Karanganyar Ambruk, Ini Sebabnya!
Nekat Mesum di Alun-alun Karanganyar, Sejoli Asal Solo Ini Dikukut Satpol PP
Abai Prokes, Pelantikan Perhimpunan Tani Karanganyar 'Disemprot' Satgas Covid-19
Karanganyar Uji Coba PTM, Satpol PP Dikerahkan
Museum Manusia Purba di Karanganyar Kembali Buka Pekan Depan
Beda dengan Lain! Tiga Desa di Karanganyar Gelar Pilkades Sistem Musyawarah

Sementara itu, Ketua Kadin Karanganyar, Mulyono Herlambang menyebut, hingga saat ini sudah ada 606 tenant yang bergabung di KGS. "Ada kuliner, hotel, pusat belanja, bengkel, salon, objek wisata dan sebagainya. Barang dan jasa yang ditawarkan selama KGS berlangsung, didiskon dan bertabur hadiah langsung,” sebut Mulyono.
 
Ia menjelaskan bahwa KGS tetap digelar meski di tengah pandemi dengan harapan masyarakat tergerak bertransaksi di tenant-tenant KGS. Mulyono menerangkan, promosi program ini didukung Pemkab Karanganyar dan mitranya seperti ICSB, Ekraf, HIPMI, PHRI, GIPI, FKPI dan sebagainya.

Mulyono menambahkan, masyarakat bisa dengan mudah mendapati tenant KGS dari pemasangan stiker atau spanduk dan banner di muka tempat usaha. Bahkan, lanjut dia, Pemkab Karanganyar menyediakan kupon undian berhadiah menarik.


tags: #karanganyar #great sale #kgs

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI