Ilustrasi orang tenggelam, Foto: Istimewa

Ilustrasi orang tenggelam, Foto: Istimewa

Bocah Enam Tahun di Banjarnegara Hanyut di Sungai

Korban belum ditemukan.

Kamis, 04 Maret 2021 | 09:25 WIB - Ragam
Penulis: Ririn . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Banjarnegara - Seorang bocah usia enam tahun hanyut di sungai Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, Rabu (3/3). Hingga saat ini korban belum ditemukan. Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara Andri Sulistyo mengungkapkan korban dilaporkan tengah bermain bersama temannya di Sungai Pekacangan. Kemudian korban terbawa arus sungai.

"Tadi sekitar jam 2 siang, ada lima anak sedang bermain di Sungai Pekacangan. Dari lima anak tersebut, satu di antaranya hanyut terbawa arus sungai," ungkapnya, Rabu (3/3).

Usai mendapat laporan, korban langsung dicari dengan menyusuri sungai di sekitar lokasi kejadian. Namun, hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan. "Operasi hari pertama ditutup pukul 18.00 WIB. Tetapi masih belum diketemukan. Operasi pencarian akan dilanjutkan esok hari," tukasnya.

BERITA TERKAIT:
Karyawan Warung Makan Banjarnegara Tewas Gantung Diri
Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Waduk Mrica Banjarnegara
Sore Tadi, Kebakaran di Pasar Kota Banjarnegara Berhasil Dipadamkan
Bocah Enam Tahun di Banjarnegara Hanyut di Sungai
Truk di Karanganyar Terguling ke Ladang Sedalam 50 Meter
BMKG: Wilayah Banjarnegara Masuk Puncak Musim Hujan
Curah Hujan Meningkat, PMI Banjarnegara Intensifkan Posko Siaga Bencana

Pencarian hari kedua, kata dia, akan dilakukan dengan menyusuri sungai dengan menggunakan perahu karet. Selain itu, pencarian juga akan dilakukan di darat sekitar sungai. "Pencarian akan kembali dilakukan besok Kamis (4/3). Yakni mulai titik nol dengan menyusuri sungai dan susur darat dengan melibatkan berbagai pihak dan para relawan," sebutnya.


tags: #kabupaten banjarnegara #bocah #hanyut

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI