Korban kecelakaan di jalan Mawar di Kawasan Wisata Umbul Sidomukti Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (4/4/2021). Foto: Istimewa.

Korban kecelakaan di jalan Mawar di Kawasan Wisata Umbul Sidomukti Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (4/4/2021). Foto: Istimewa.

Pemotor Asal Pati Tewas Usai Alami Kecelakaan di Semarang

Akibat terkena benturan keras membuat korban mengalami luka parah di kepalanya.

Senin, 05 April 2021 | 09:14 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Semarang - kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Mawar di Kawasan Wisata Umbul Sidomukti Bandungan, Kabupaten Semarang, Minggu (4/4/2021) sekira pukul 14.30 WIB. kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia. 

kecelakaan ini dialami motor Vario Orange bernomor polisi K 3952 LG yang dinaiki dua orang wanita yang identitasnya belum diketahui. Pengendara sepeda motor tewas seketika di lokasi kejadian.

Sementara itu, pemboncengnya mengalami syok dan luka di beberapa bagian tubuhnya kemudian oleh warga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga dengan naik mobil pickup. Korban yang meninggal dunia beserta kendaraan roda dua jenis matic yang mengalami rusak berat untuk sementara dibiarkan di lokasi kejadian menunggu polisi datang.

BERITA TERKAIT:
Koruptor BPR di Pati Diringkus Usai Buron 15 Tahun
PTM di Pati Belum Pasti Digelar Juli
Pemotor Asal Pati Tewas Usai Alami Kecelakaan di Semarang
Polda Jateng Periksa Intensif Dua Anggota Polres Pati yang Selingkuh
Stok Vial Tak Mendukung Percepatan Vaksinasi Lansia di Pati
Demokrat Pati Serahkan Salinan AD/ART dan SK Kepengurusan ke KPU
PT Sejin Fashion Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk 1.300 Warga Pati

Terkait hal tersebut, Kasat Lantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo melalui Kanit Laka Ipda Setyo Wibowo mengatakan, korban kecelakaan yang tewas di lokasi kejadian adalah Fitri Fatmawati (21) warga Bungasrejo RT 02 RW 01, Kecamatan Jatenan, Kabupaten Pati, yang juga pengendara motor Honda Vario nopol K 3952 LG.

Setyo menerangkan bahwa akibat terkena benturan keras membuat korban mengalami luka parah di kepalanya. Sebelum mengalami kecelakaan, korban bersama dengan rekannya Siti Nur Rahmawati (21) yang merupakan tetangga korban di Pati, melaju dari arah tempat wisata Umbul Sidomukti, Bandungan, Kab Semarang menuju Pasar Jimbaran.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa korban yang berboncengan itu melaju di jalan yang menurun tajam, rem motornya mengalami blong. “Diduga saat melaju di jalan menurun tersebut, rem motor korban mengalami blong. Saat itu, korban yang mengendarai motor tidak konsentrasi sehingga motor korban melaju tidak terkendali dan langsung meluncur di perkebunan milik warga. Korban pun terjatuh dan terlempar dari motornya hingga mengalami luka parah di kepalanya dan diketahui tewas di lokasi kejadian,” tukasnya.


tags: #pati #semarang #kecelakaan #tewas

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI